-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peresmian Kantor Law Firm Doktor H Burhanuddin Andi,MH dan Partners
Peresmian Kantor Law Firm Doktor H Burhanuddin Andi,MH dan Partners

Peresmian Kantor Law Firm Doktor H Burhanuddin Andi,MH dan Partners

Foto.- Rapat pemantapan peresmian Kantor Law Firm, Doktor H Burhanuddin Andi,MH dan Partners.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Warga yang butuh bantuan hukum dan pencari keadilan di daerah ini patut bersyukur, karena wadah untuk mendapatkan bantuan hukum, baik di dalam maupun luar pengadilan bertambah lagi di Makassar.

Itu ditandai dengan rencana peresmian Law Firm (kantor pengacara) Doktor H Burhanuddin Andi,MH, Sabtu pagi Tanggal, 11 Juni 2022 bertempat di Jalan Sultan Alauddin, Kompleks Permatasari 33 Makassar.

Untuk menyukseskan acara, berlangsung rapat pemantapan panitia, Rabu sore hingga malam (8/6) di kantor Law Firm Doktor Burhanuddin Andi,MH dan Partners.

Irjen Pol Burhanuddin Andi usai memimpin rapat menjelaskan, rapat pemantapan sangat penting, tujuannya menganalisa dan mengevaluasi (anev) kinerja masing-masing bagian kepanitiaan.

''InsyaAllah, peresmian kantor Law Firm sebagai ajang silaturrahim yang akan dihadiri unsur Muspida termasuk Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad,SH,MH, Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Willianto Tanta,'' ungkap Burhanuddin Andi yang juga mantan Kapolda Sulsel itu.

Terkonfirmasi akan hadir, lanjut Burhanuddin Andi, Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), Adv.Dr Tjotjoe Sandjaja Hernanto, SH,MH,CLA.CIL,CLI.CRA dan Sekum KAI, Adv.Ibrahim,SH,CLA,CIL,KL (K).

Panitia juga telah mengedarkan undangan ke Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Kajari, Kepala Bank, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, PTUN, Kajati,bupati,Organisasi Advokat, kerabat/keluarga dan para kolega/mitra serta sahabat,'' kata Burhanuddin Andi yang juga mantan Kapolrestabes Makassar itu.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.