-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1420/Sidrap
Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1420/Sidrap

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1420/Sidrap

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M.H (Pangdam XIV/Hasanuddin) dan Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad (Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn) beserta rombongan, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., M.M beserta Ibu di Makodim 1420/Sidrap Jln. Jend. Sudirman.

SIDRAP SPIRITNEWS.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M.H (Pangdam XIV/Hasanuddin) dan Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad (Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn) beserta rombongan, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., M.M beserta Ibu di Makodim 1420/Sidrap Jln. Jend. Sudirman, Kel. Majelling Wattang, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap dalam rangka Kunjungan Kerja diwilayah Kodim 1420/Sidrap disambut oleh Letkol Inf Dodi Nurhidayat (Dandim 1420/Sidrap) beserta Ibu. Jumat 03/06/2022.

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin bertatap muka Bersama Forkopinda, Tomas, Toga, Todat, dan berkesempatan memberikan pengarahan yang intinya Saya selaku Pangdam XIV/Hsn datang ke Sidrap Dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Kodam XIV/Hsn dan Silaturahmi jajaran Forkopimda dan pemerintah daerah terkhusus Kabupaten Sidrap. "Ucap Pangdam.

Dengan berkunjung akan mengetahui secara langsung keadaan aparat dan masyarakat yang ada di wilayah. Menurut Sekda penghasilan Produksi Padi Kabupaten Sidrap menurun karena dengan adanya hama yg ganggu pertumbuhan Padi namun sekarang sudah mulai normal kembali. Dengan bersilaturahmi kita dapat memantau perkembangan dan langsung merasakan penderitaan masyarakat yang ada di wilayah Serta mengetahui startegi dan upaya aparat kita dalam melayani dan mengayomi masyarakat. "Ungkap Pangdam.

Usai memberikan pengarahan kepada Forkopinda, Tomas, Toga, Todat, Pangdam XIV/Hasanuddin memberikan beberapa Bantuan Sosial diantaranya yaitu Penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka HUT ke-65 Kodam XIV/ Hsn, penyerahan Bantuan Hibah Kepada Masjid dan penyerahan Zakat dan penyerahan bantuan korban kebakaran, bantuan pemberdayaan dan bantuan pendidikan.

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin beserta ibu menuju aula Makodim 1420/Sidrap memberikan pengarahan Kepada Personel Makodim 1420/Sidrap, Tripilar (Lurah/Kades, Babinsa, Babinkantibmas) dan Persit yang intinya Ucapan selamat datang kepada Tripilar sebagai ujung tombak pemerintahan dengan Silaturahmi tatap muka langsung kita bisa saling kenal bukan hanya melihat di benner benner yang terpasang dimana mana untuk membudayakan Silaturahmi yang Raja raja leluhur kita sudah dilaksanakan dengan turun langsung menyapa masyarakat.

Sebagai orang tua kita harus mengajarkan tatakrama dan fiodal untuk menghargai Demokrasi dan tatanan kehidupan bermasyarakat. Tripilar adalah tiga serangkai untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang harus solid dan bersinergi serta tidak boleh egois dalam melaksanakan tugas.

Organisasi Persit adalah wadah dan jaga harkat dan martabat keluarga serta hidup sederhana, bermedia sosial yang baik, dan tdk memposting hal hal negatif yang berujung dengan terkena sangsi Undang Undang ITE. Imbuh Pangdam.

Usai memberikan pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan menuju ke Masjid Agung Sidrap untuk melaksanakan Shalat Jum'at Berjamaah, setelah melaksanakan Shalat Jum'at Berjamaah Pangdam XIV/hasanuddin Menyempatkan menyapa para Jamaah yang hadir di Masjid Agung Sidrap. Sekaligus melepas rombongan yang akan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kabupaten Sidrap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn (Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P) beserta Istri, Danrem 141/Tp (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M) beserta istri, Asintel XIV/Hsn (Kolonel Inf. Muhammad Aidi) beserta Istri, Wa aster Kasdam XIV/Hsn (Letkol Arh. Muh. Suaib) beserta Istri, Kapendam XIV/Hsn (Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H), Kasi Ops Kasrem 141/Tp (Kolonel Inf Sukirman Sulaeman. S.H), Bupati Sidrap (Ir. H. Dolla Mando), Kasi Ter Kasrem 141/Tp (Kolonel Arm. Iwan Apriyanto, S.Ip ), Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf. Dodi Nur Hidayat ), Kapolres Sidrap (AKBP. Ponco Indriyo SH. MH), Para Forkopimda. Kab. Sidrap, Kapenrem 141/Tp-Mayor Arm Arfan Towasi.(*/Penrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.