-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, CATAR (i) Akpol TA. 2022 Harus Menjaga Kesehatannya
Karo SDM Polda Sulsel, CATAR (i) Akpol TA. 2022 Harus Menjaga Kesehatannya

Karo SDM Polda Sulsel, CATAR (i) Akpol TA. 2022 Harus Menjaga Kesehatannya

MAKASSAR SPIRITNEWS.- INILAH Calon Taruna (Catar) Akpol, saat ini tersisa 15 Orang Catar (i) Akpol yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Rikkes tahap ke dua (Rikkes II).

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. I ketut Yudha Karyana, seusai aat mendampingi Brigjen Pol. Drs Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi Wakapolda, memimpin Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II Penerimaan Terpadu Taruna (i) Akpol tahun anggaran 2022.

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM Polda Sulsel mengatakan, bahwa sebanyak 15 Orang ini, diharapkan tetap menjaga kesehatannya, jangan terlalu bergembira, karna masih ada beberapa item tes yang akan diikuti, jangan bekeliaran. katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kalian harus lebih giat lagi belajar untuk mempersiapkan diri berlomba ditingkat nasional, bila semua item di Panda Polda Sulsel ini selesai dan kalian dinyatakan lulus terpilih mengikuti tes di Panpus Mabes Polri, tuturnya.

Selain itu, Karo SDM, mengatakan bahwa sejumlah tahapan telah diikuti, mulai dari Pemeriksaan Administrasi Pertama (Rikmin I), Pemeriksaan Kesehatan Pertama (Rikkes I), Tes Psikologi tahap satu (Tes Psi I), Tes Akademik, hingga Tes Jasmani, Catar (i) Akpol masih tersisa 15 Orang.

Nah, dari hasil keputusan sidang, sebagaimana kuota yang diberikan oleh Mabes Polri sebanyak 15 Orang, dengan demikian, 15 Orang yang tersisa saat ini, AKAN mengikuti tahapan selanjutnya yakni Rikkes tahap ke dua, ungkapnya.

Diungkapkan bahwa selain Rikkes II, ada juga tes psikologi tahap dua dan Uji Penelusuran Mental Kpribadian (PMK), tak hanya itu saja, tes tidak hanya berhenti di Panda Polda Sulsel, akan tetapi sampai ditingkat pusat katanya.Selasa (14/06/2022).

“Selamat untuk para Catar (i) Akpol yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Rikkes tahap dua, saya minta, agar dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin, untuk mengikuti tes-tes selanjutnya,” harapnya usai memimpin sidang, yang dilaksanakan di Aula SPN Batua Polda Sulsel.

Yang belum kami berharap jangan bersedih karena tidak lulus terpilih mengikuti rikkes kedua dan kalau memang cita citanya, ada di Polri saya minta agar secepatnya memperbaiki kekurangannya, katanya. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.