-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Bentuk Empati Kepada Korban Puting Beliung, Dandim 1426 Bersama Kapolres Takalar Terobos Ombak Salurkan Bantuan
INILAH Bentuk Empati Kepada Korban Puting Beliung, Dandim 1426 Bersama Kapolres Takalar Terobos Ombak Salurkan Bantuan

INILAH Bentuk Empati Kepada Korban Puting Beliung, Dandim 1426 Bersama Kapolres Takalar Terobos Ombak Salurkan Bantuan

Foto.- Dandim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, bersama Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, menyerahkan bantuan kepada korban bencana puting beliung, Selasa (15/06/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bencana puting beliung yang melanda Dusun Rappo-rappoa Desa Rewataya Kecamatan Kepulauan Tanakeke pada Minggu 12/06/2022 malam, membuat banyak pihak merasa empati dan prihatin.
Hal tersebut juga tak lepas dari empati Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) yang langsung bergerak ke lokasi kejadian menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana puting beliung, walaupun harus menempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam setengah menggunakan perahu jolloro, Selasa (15/06/2022).

Dalam keterangannya saat ditemui, Dandim menyampaikan rasa empati dan prihatin kepada warga yang terdampak bencana puting beliung tersebut, sehingga hari ini saya bersama Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si langsung ke lokasi kejadian untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban yang terdampak puting beliuang tersebut.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa bantuan yang berikan yakni bantuan sembako kebutuhan pokok warga dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana puting beliung, tutur Dandim.

Perwira lulusan Akmil tahun 2002 ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan peran serta dan kehadiran TNI dalam membantu penanganan bencana alam dengan membersihkan sampah serta puing-puing kerusakan rumah yang sebagian besar atapnya rusak, sekaligus memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat disini pasca terjadi bencana, ungkap Dandim.

Ini bencana alam, siapapun tidak bisa memastikan kapan akan terjadi. Mudah-mudahan para korban diberi kesabaran atas musibah ini. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban seluruh korban yang terdampak bencana puting beliung, tutup Dandim.(*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.