-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Makorem 141/Toddopuli dan Jajaran Balakrem Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal 1443-H
Personil Makorem 141/Toddopuli dan Jajaran Balakrem Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal 1443-H

Personil Makorem 141/Toddopuli dan Jajaran Balakrem Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal 1443-H

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Danrem 141/Tp), seusai sambutan Halal Bi Halal 1443-H.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personil Makorem 141/Toddopuli dan Jajaran Balakrem melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1443 H/2022 M. Yang dipimpin oleh Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Danrem 141/Tp) bertempat dilapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Kab. Bone. Jumat 13/05/2022.

Adapun Inti sambutan Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Danrem 141/Tp). Pelaksanakan Halal bihalal pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi keluarga dan seluruh keluarga besar menyampaikan Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, jadikan kegiatan hari ini adalah halal bihalal mudah-mudahan insya Allah berkah dan Ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala tercurahkan untuk kita semua. "Ucapnya.

Kegiatan Halal Bihalal ini tidak hanya sekedar seremonial, tapi kita harus mewarnainya untuk lebih memantapkan jalinan silaturahmi di antara kita semua, kebersamaan diantara kita selaku keluarga besar Korem 141/Tp.

Itu yang harus kita maknai dari pelaksanaan Halal Bihalal ini, dan itulah yang membuat kita kuat, mampu menyelesaikan tugas yang dibebankan kepada kita semua. "Pungkasnya.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini marilah kita dengan ikhlas, dengan tulus di hati kita masing-masing, kita saling memaafkan satu dengan yang lain, sadar setelah ini kita kembali kepada fitrah yang bersih, kemudian kita bisa mengawali dengan kegiatan kita kedepan yang lebih baik. "Imbuhnya.

Setelah 1 bulan kita melaksanakan ibadah puasa mudah-mudahan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT serta hikmah dalam pelaksanaan ibadah puasa, sebagaimana ST, mengatakan tema memantapkan iman kepada Allah SWT. Harapan saya agar kita bisa memanfaatkan dan motivasi diri untuk kinerja kita kedepan makin lebih baik. "Ucap Danrem.

Maka dari itu, Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruhnya yang telah menyelesaikan pelaksanaan tugas cuti lebaran dengan baik dan aman, menurut laporan saya terima kembali lengkap tidak ada hal-hal yang tidak dinginkan dalam artian lengkap. "Tambahnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M. Sc., M.S.S. (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasrem Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, Para Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.