-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Propam Polda Sulsel, Apresiasi Kebersamaan Was Eksternal dan Internal Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu
Kabid Propam Polda Sulsel, Apresiasi Kebersamaan Was Eksternal dan Internal Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu

Kabid Propam Polda Sulsel, Apresiasi Kebersamaan Was Eksternal dan Internal Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu

Foto.- Kabid Propam Polda Sulsel didampingi oleh Kabag Psikologi saat memantau pelaksanaan UJI CAT Psikologi Casis Bintara TA 2022 di SMKN 6 Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 12 Mei 2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Proses seleksi penerimaan calon Anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2022, di Panda Polda Sulsel dalam pengawasan Internal dan eksternal yang ketat, mulai dari pemeriksaan kesehatan pertama, dan saat ini di Uji CAT Psikologi, dimana Panda Polda Sulsel memakai 16 sekolah yang lengkap pasilitas di Kota Makassar.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Pada Hari Kamis Tanggal 12 Mei 2022, bertempat di Sekolah Mengah Kejuruan Negeri 6 Makassar, dipantau langsung oleh Kabid Propam Polda Sulsel Agoen Koerniawan, didampingi oleh Kabag Psikologi AKBP Widodo, berserta para pengawas baik Internal maupun eksternal.

Sementara kehadiran Kabid Propam untuk melihat langsung kelengkapan panitia pengawas disetiap sekolah yang ditempat Casis Bintara TA 2022, UJI PSIKOLOGI, terutama di posko induk, tempat panitia tim psikologi, karena pelaksanaan uji CAT Psikologi ini di pandu langsung Brio Psikologi SSDM Polri.

Pada kesempatan tersebut, diungkapkan bahwa hasil para peserta seleksi itu adalah hasil murni para peserta itu sendiri, karena panitia daerah diseluruh Polda se Indonesia, mempersiapkan tempat pelaksanaannya yang pasilitas internetnya, ungkapnya.

Kita semua berharap agar pelaksanaan UJI CAT Psikologi Casis Bintara berjalan lancar tampa halangan termasuk UJI CAT Psikologi Calon Taruna Taruni Akpol, yang akan dilaksanakan setelah casis bintara polki dan polwan selesai, dan panda Polda Sulsel tetap pada perinsip "BETAH", Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta Claer and Claen tampa KKN, karena masuk polisi tidak dibayar (gratis).

Was eksterna mengimbau kepada seluruh keluarga peserta seleksi Bintara dan Taruna Taruni Akpol, agar tetap percaya terhadap kemampuan putra putrinya yang sedang berjuang, untuk meraih cita citanya sebagai anggota polri. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.