-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Masjid
Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Masjid

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Masjid

Foto.- Serda Sudarmile Babinsa Koramil 1426-01/Polut jajaran Kodim 1426/Takalar, Kelurahan Mattompodalle, bersama warga Masyarakat, dalam kegiatan kerja bakti perbaikan Masjid Nurul Amin, di Kelurahan Mattompodalle Kec. Polut Kab. Takalar, Minggu (15/5/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.– Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1426-01/Polut jajaran Kodim 1426/Takalar Kelurahan Mattompodalle Serda Sudarmile bersama warga Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan Masjid Nurul Amin di Kelurahan Mattompodalle Kec. Polut Kab. Takalar, Minggu (15/5/2022).
Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama warga melakukan pekerjaan perbaikan pada bagian pemasangan plafon masjid dan pekarangan masjid dengan bergotong royong membongkar bagian plafon dan balok yang sudah rusak dan menggantinya dengan bahan yang baru.

Di sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa "Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah, "kata Sudarmile.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas di wilayah untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama sama dalam pembangunan masjid, ”ungkapnya.

"Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

“Selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ”imbuhnya.

Pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat khususnya di Kelurahan Mattompodalle ini.

Selain untuk tempat ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara TNI dan rakyat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama membangun tempat ibadah, "Pungkasnya.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.