-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panda Polda Sulsel, 2693 Orang Peserta Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2022 Uji Akademik Besok
Panda Polda Sulsel, 2693 Orang Peserta Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2022 Uji Akademik Besok

Panda Polda Sulsel, 2693 Orang Peserta Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2022 Uji Akademik Besok

Foto.- Kompol Hendra Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel,
bersama Operator dan pengawas Internal dan Eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 2693 Pesrta Seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu Bintara PTU yang berhak mengikuti Uji CAT Akademik besok tanggal 19 Mei 2022, ditempatkan disebanyak 10 sekolah menengah kejuruan (SMK)yang ada di Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Sementara menurut Kasubbag Diapers Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel, Kompol Hendra, UJI CAT Akademik PTU, Brimob dan Bakomsus berlangsung selama empat (4) hari, dengan rincian peserta sebagi berikut; PTU PRIA 1906 Orang, PRU WANITA 300 Orang, BRIMOB 100 Orang, BAKOMSUS 387 Orang, dengan keseluruhan sebanyak 2693 Orang., tutur Hendra.

Selain itu, Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa proses uji CAT Akademik tetap dalam prinsip "BETAH" yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta Claer and Claen tampa di pungut biaya (gratis), ungkapnya.

Kompol Hendra juga mengimbau kepada seluruh keluarga/orang tua, sahabat peserta seleksi agar tetap percaya terhadap putra - putrinya, yang sedang berjuang dan jangan pernah percaya terhadap siapa saja yang nengatakan dapat membantu, karena proses Uji CAT Psikologi dan Uji CAT Akademik Casis Bintara Polki dan Polwan termasuk Catar (i) Akpol itu di Pandu langsung oleh Panitia pusat, kata Kompol Hendra.

Diakhir keterangannya, menyampaikan bahwa setiap item pelaksanaan itu dalam pengawasan Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel serta dari Lembaga Swadaya Masyarakat LSM) dan Was Internal dari Inspektorat Polda Sulsel selaku pengawas umum beserta dari Bid Propam (PAMINAL) Polda Sulsel, dan kami juga diawasi oleh Was Internal dari Bid Propam Mabes Polri dimana semua hasil kerja putra putri kalian langsung diketahui diakhir kegiatannya, tutupnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.