-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Staf Korem 141/Toddopuli. Sulsel, Ucapkan Terima Kasih  Pada Peserta Donor Darah
Kepala Staf Korem 141/Toddopuli. Sulsel, Ucapkan Terima Kasih  Pada Peserta Donor Darah

Kepala Staf Korem 141/Toddopuli. Sulsel, Ucapkan Terima Kasih Pada Peserta Donor Darah

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, saat sambutan diacara donor darah.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XIV/Hsn bertempat di Lapangan Tennis Makorem 141/Toddopuli Kab. Bone, Sulawesi Selatan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Jumat 27/05/2022.
Sebelum pelaksanaan Donor Darah diawali kata Sambutan Oleh Kepala Staf Korem 141/Toddopuli. Sulsel. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S., yang intinya. "Ucapan terima kasih banyak para peserta Donor Darah karena setetes Darah sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan maka dari itu bagi peserta sekalian mari kita menyumbangkan darah kita demi untuk membatu saudara kita yang membutuhkan melalui PMI."Tuturnya.

Kegiatan ini selain untuk HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn, juga untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan adapun jumlah yang terdaftar 243 orang namun yang memenuhi syarat melaksanakan Donor Darah 149 orang.

Donor darah yang dilaksanakan Oleh Korem 141/Toddopuli dalam rangka HUT Ke 65 Kodam XIV/Hsn merupakan rangkaian kegiatan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang diikuti oleh Personel Korem 141/Tp, Dan/Kabalak, Polres Bone, Brimob bone, Satpol PP, Dishub dan Politeknik Bone,

Ditempat yang berbeda, Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M,M menambahkan, ke rekan media, "Bahwa semoga darah yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa darah, semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama. "Ucapnya.

Darah hanya dapat diproduksi oleh tubuh, belum ada teknologi yang mampu memproduksi darah buatan. Oleh karena itu, kebutuhan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi oleh sumbangan para Pahlawan Kemanusiaan, yaitu para pendonor yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan. "Tambahnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Kasiren Korem 141/Tp. Kolonel Inf. Nelson B. S. Situmeang S.E, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone. Letkol Kav Budiman S.H, Para Dan /Kabalakrem 141/Tp, Personel Pa, Ba,Ta Korem 141/Tp beserta Balakrem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone, Para Personel Polres dan Brimob Bone.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.