-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli, Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Diwilayah Kodim 1424/Sinjai
Danrem 141/Toddopuli, Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Diwilayah Kodim 1424/Sinjai

Danrem 141/Toddopuli, Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja Diwilayah Kodim 1424/Sinjai

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H (Pangdam XIV/Hasanuddin) dan Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad (Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn) beserta rombongan, yang didampingi oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta Ibu, saat kunjungan kerja, diwilayah Kodim 1424/Sinjai. Jumat 27/05/2022.

SINJAI SPIRITNEWS.- Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H (Pangdam XIV/Hasanuddin) dan Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad (Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn) beserta rombongan, yang didampingi oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta Ibu di Rujab Bupati Sinjai disambut oleh Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Kab. Sinjai), dan Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP (Wakil Bupati Kab. Sinjai) dan Ketua DPRD Kab. Sinjai yang dirangkaikan dengan tatap muka bersama Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, Todat Kab. Sinjai dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja diwilayah Kodim 1424/Sinjai. Jumat 27/05/2022.
Adapun Sambutan Bupati Sinjai mengatakan, "Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam XIV/Hsn di Kab. Sinjai kami berharap kedatangan Bapak Pangdam XIV/Hsn bisa menambah Sinergitas yang sudah lama terjalin antara pemerintah daerah dengan TNI yang ada di Kag. Sinjai khususnya dengan Kodim 1424/Sinjai. "Tuturnya.

Terakhir ini kami sudah 3 Tahun bersama-sama menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Sinjai Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya dalam Sambutan Pangdam XIV/Hsn mengatakan, ”Saya beserta rombongan berkunjung ke daerah-daerah untuk melihat langsung kepada seluruh Satuan, sejauh mana Sinergitas, Kerjasama antara TNI dan Instansi pemerintah setempat dalam membangun daerah, mari kita jaga kebersamaan ini, serta kekompakan dalam menjalankan amanah dalam mengemban tugas sesuai fungsi kita sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat. "Ucap Pangdam.

Setelah Pangdam XIV/Hsn memberi sambutan langsung menuju Kodim 1424/Sinjai dalam rangka bersilahturahmi kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1424/Sinjai beserta Tiga Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa di Kab. Sinjai yang disambut langsung oleh Letkol Inf Ely Asyer Sitompul. S.Hub, Int, M.H.I.(Dandim 1424/Sinjai).

Dalam arahannya Pangdam XIV/Hsn mengucapkan “Terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang sudah menyambut dengan baik, sebagaimana adat kita sebagai orang timur yang selalu saling menghargai. Saya sebagai Pangdam XIV/Hsn adalah orang asli Bone yang merupakan cucu dari Andi Bau Mappanyukki (Raja Bone ke 32) yang merupakan saudara dari Raja Gowa yang ke 34. "Pungkasnya.

Mewakili pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sinjai mengucapkan terima kasih kepada kita semua Anggota TNI/Polri yang telah banyak membantu Pemda Kab. Sinjai dalam pembangunan.

Mari kita bekerja sama koordinasi dengan baik sesama Instansi lain dan Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang damai dan kondusif. "Ujarnya.

Sebagai Persit harus mempunyai harga diri dan menjaga nama baik keluarga dalam bentuk apapun agar dalam rumah tangga tercipta kehidupan yang Harmonis, bijak didalam menggunakan Media Sosial. "Pintanya.

menghadapi Pemilu nantinya agar Para Prajurit selalu netral, tidak memihak pada salah satu kandidat, untuk ibu Persit silahkan bebas memilih pemimpin yang dirasa baik serta jujur yang akan membangun masyarakat yang sejahtera nantinya. "Tutup Pangdam.

Selesai melaksanakan Pengarahan Pangdam XIV/Hsn beserta rombongan menuju di TPI Kab. Sinjai untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi, penyerahan Bansos kepada masyarakat secara simbolis serta melepas Tim motoris pembagi sembako ketempat yang sudah ditentukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P (Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn), Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H. (Kapendam XIV/Hsn). Para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Inf Sukirman, S.H. (Kasi Ops Korem 141/Tp), Letkol Arh Sabariyandu.K (Kasi Pers Kasrem 141/Tp), Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.Ip (Dandim 1411/Blk), Mayor Kav Muhammad Nuril (Kasmin), Mayor Arm Arfan Towasi.( Kapenrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.