-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Irup Peringatan Ke-114, Hari Kebangkitan Nasional
Danrem 141/Tp, Irup Peringatan Ke-114, Hari Kebangkitan Nasional

Danrem 141/Tp, Irup Peringatan Ke-114, Hari Kebangkitan Nasional

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil Danrem 141/Tp, saat Irup Hari Kebangkitan Nasional, di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Peringatan Ke-114 Hari Kebangkitan Nasional dengan Irup Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone. Jumat 20/05/2022.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp mengatakan, ”Tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini,

“Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita tela'ah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional. "Pungkasnya.

Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga. "Tegasnya

Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai Tonggak Kebangkitan dari Pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat ! "Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp. Perwira Bintara Tamtama serta PNS Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.