-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danramil Marbo Antisipasi Penyebaran Covid, Melakukan Penekanan Prokes Ditempat Wisata Pasca Lebaran
Danramil Marbo Antisipasi Penyebaran Covid, Melakukan Penekanan Prokes Ditempat Wisata Pasca Lebaran

Danramil Marbo Antisipasi Penyebaran Covid, Melakukan Penekanan Prokes Ditempat Wisata Pasca Lebaran

Foto.- Letda Inf Syarifuddin B, Danramil 1426-05/Marbo, saat melakukan penegakan prokes ditempat wisata pasca labaran 1443-H Tahun 2022 Masehi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Di tengah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 yang masih berlangsung, kerumunan masyarakat masih sangat berpotensi terjadi khususnya di pusat perbelanjaan dan tempat wisata sehingga menjadi perhatian khusus terkait disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
Seperti disampaikan Danramil 1426-05/Marbo Letda Inf Syarifuddin B, saat melakukan kegiatan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan di objek wisata pantai Topejawa, kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kamis (05/05/2022).

Danramil menambahkan seperti kita ketahui, Kabupaten Takalar merupakan destinasi objek wisata yang menjadi incaran banyak wisatawan, salah satunya objek wisata pantai Topejawa.

Apalagi mengingat hingga saat ini masih momentum libur bersama, tentunya banyak wisatawan baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Takalar yang memanfaatkan sisa waktu liburannya sebelum kembali beraktifitas dengan mendatangi objek wisata, Ujarnya.

Danramil melanjutkan keterangannya kepada awak media bahwa telah menekankan ke pihak manajemen dan pengelola tempat wisata pantai topejawa untuk bekerja sama dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik kepada pengunjung maupun kepada pihak pengelola sendiri, khususnya di pintu masuk diharapkan tidak terjadi kerumunan yang disebabkan oleh antrian pengunjung yang hendak masuk, imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa kegiatan himbauan pendisiplinan prokes juga melibatkan aparat pemerintah Desa Topejawa dan Polsek Marbo.

Ini merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dengan pemerintah, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan teritorial untuk memperkokoh hubungan TNI dengan masyarakat setiap saat serta sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat baik dari segi keamanan maupun agar dapat terhindari dari penyebaran virus Covid-19. Tutup Danramil.(*/Humas Kodim Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.