-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Serahkan Bantuan Al-Qur'an Ke Masjid, Dandim Takalar : Semoga Jamaah Dapat Mengisi Watunya Dengan Mengaji
Serahkan Bantuan Al-Qur'an Ke Masjid, Dandim Takalar : Semoga Jamaah Dapat Mengisi Watunya Dengan Mengaji

Serahkan Bantuan Al-Qur'an Ke Masjid, Dandim Takalar : Semoga Jamaah Dapat Mengisi Watunya Dengan Mengaji

Foto.- Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) menyerahkan bantuan Al-Qur'an untuk Masjid Nurul Qolbi, Dusun Bontorannu 1,
Desa Massamaturu Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Pada Hari Sabtu (02/04).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan kegiatan karya bakti pembersihan dan perbaikan masjid sebagai implementasi karya bakti yang dicanangkan oleh Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, selain mengerjakan sasaran fisik juga memiliki sasaran non fisik.

Hal itu terlihat saat Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) menyerahkan bantuan Al-Qur'an untuk Masjid Nurul Qolbi, Dusun Bontorannu 1 Desa Massamaturu Kecamatan Polut Kabupaten Takalar, Sabtu (02/04).

Dalam keterangannya, Dandim mengatakan dengan adanya penyerahan bantuan Al-Quran ini diharapkan warga masyarakat untuk selalu semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu mengisi waktunya sembari menunggu ataupun setelah melakukan shalat dengan membaca Kitab suci Al’Quran, apalagi dalam bulan suci ramadhan, pahala yang didapatkan berlipat ganda.

Saya (Dandim) berharap masyarakat lebih bertaqwa kuat iman dan Islam, bsa terbangun mental dan akhlaknya dengan lebih mendapatkan pengetahuan tentang ilmu agama. ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan penyerahan bantuan Al-Quran ini, saat ini juga dilakukan di masjid-masjid lain yang diserahkan oleh masing-masing Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar. Ini membuktikan bahwa TNI lahir dari rakyat dan harus bisa memberikan manfaat bagi kepada rakyat. Semoga bantuan Al-Qur’an yang di berikan dapat di manfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau saat menghadiri penyerahan bantuan Al-Quran menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili seluruh warga Dusun Bontorannu 1 Desa Massamaturu kepada Kodim 1426/Takalar atas kepedulian bantuan yang telah diberikan. Semoga ini menjadi wasilah terbaik kita untuk lebih dekat kepada Allah SWT dan menjadi wasilah untuk memberi maslahat kepada sesama ummat dan menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami.

Sekali lagi, kata Kades Massamaturu kami ucapkan terima kasih atas bantuan Al Qur’an yang diberikan, semoga ini akan bermanfaat untuk jamaah Masjid, pungkasnya.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.