-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 42, Inilah Harapan Ketua Bhayangkari Prov. Sulsel
HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 42, Inilah Harapan Ketua Bhayangkari Prov. Sulsel

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 42, Inilah Harapan Ketua Bhayangkari Prov. Sulsel


HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 42, Ketua Bhayangkari Prov. Sulsel Sampaikan Ini.

INILAH, Ketua Bhayangkari Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ny. Shinta Nana Sudjana mengawali sambutan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 42 dengan mematuhi protokol kesehatan bersama anggota Bhayangkari dengan pemateri, Dr. Aqua Dwipayana, di Gedung Aula Mappaoddang Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar pada, Jumat (01/04/2022).

Dengan tema “Peningkatan kemampuan komunikasi dilingkungan keluarga besar Bhayangkari untuk mendukung Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ini, berlangsung di diwarnai tanya jawab dengan anggota Bhayangkari bersama dengan pemateri, Dr. Aqua Dwipayana.

Ny. Shinta Nana Sudjana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak, Dr. Aqua yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan motivasi dan pengetahuan kepada kita para anggota Bhayangkari Daerah Sulsel, agar dapat berperan aktif dan berkontribusi dalam mendukung polri memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”.

“Pada hari ini kita akan menyelenggarakan ceramah dengan tema peningkatan kemampuan komunikasi di lingkungan keluarga besar Bhayangkari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di daerah Sulawesi Selatan. Dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 42 Tahun 2022,” ungkap Nyonya Shinta Nana Sudjana.

“Komunikasi merupakan salah satu strategi. Oleh sebab itu, dibutuhkan cara komunikasi yang efektif dan baik sehingga pesan yang disampaikan dapat diterima baik oleh masyarakat seperti dalam nilai-nilai kebersamaan yang dihasilkan dari kesederhanaan sebagai panduan moral sosial di lingkungan masyarakat dan dapat berkomunikasi secara efektif,” harapnya.

Kegiatan ini diakhiri pemberian cendra mata kepada pemateri, Dr. Aqua Dwipayana dan foto bersama dengan bersama anggota Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.