-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seluruh Personel Makoopsud II Mengahdiri Sosialisasi Tabungan Wajib Pensiun (TWP))
Seluruh Personel Makoopsud II Mengahdiri Sosialisasi Tabungan Wajib Pensiun (TWP))

Seluruh Personel Makoopsud II Mengahdiri Sosialisasi Tabungan Wajib Pensiun (TWP))

Foto.- Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, ,

SPIRITNEWS MAKASSAR KOOPSUD II.- Seluruh personel Makoopsud II mengahdiri sosialisasi Tabungan Wajib Pensiun (TWP) yang diselenggarakan oleh Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Udara (Diswatpersau) untuk anggota TNI AU baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS), di gedung serba guna Suryadi Suryadharma Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (21/04/2022).

Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dalam sambutannya yang diwakili oleh Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E, menyampaikan bahwa personel TNI AU mulai dari PNS, tamtama, bintara, dan perwira harus memahami betul TWP sehingga dapat mencermati dan mengambil kebijakan demi masa depan bersama.

Sementara Kepala Sub Dinas (Kasubdis) Kesejahteraan Personel dan Tabungan Wajib Pensiun (Jahpers dan TWP) Diswatpersau Mabesau Kolonel Adm Grahadi Muntari dalam paparannya menyebutkan bahwa sosialisasi yang bediselenggarakan di Makassar ini merupakan salah satu upaya realisasi pelaksanaan berdasarkan arahan Kasau untuk memfokuskan pembangunan perumahan TWP di luar jawa sehingga merata di berbagai wilayah Indonesia serta mengindari adanya persepsi Jawa sentris.

Lebih lanjut Kolonel Adm Grahadi Muntari menjelaskan terkait Rencana Pembangunan Perumahan TWP Tahun Anggaran 2022. Serta memaparkan rencana pengajuan website yang khusus menyajikan informasi tentang TWP sehingga personel TNI AU bisa mengakses dengan mudah lokasi, informasi, data spesifikasi, dan gambar serta daftar perumahan yg bekerjasama dengan TNI AU.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi oleh perwakilan PT. Tiga Maha Rewa Bapak Fiko Adriyansyah yang memaparkan data dan informasi Perumahan Kalingga Dirgantara, yang merupakan program perumahan TWP TNI AU bekerjasama dengan developer PT. Tiga Maha Rewa di Makassar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Para Asisten, Kepala dan Staf Ahli Koopsud II dan Kosek II.(*/Pentak Koopsud).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.