-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Takalar Tekankan Soal Kedisiplinan
Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Takalar Tekankan Soal Kedisiplinan

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Takalar Tekankan Soal Kedisiplinan

Foto.- Kompol H. Abd. Malik. SH., Wakapolres Takalar saat memimpin apel pagi Pada Hari Senin Tanggal 18/04/2022.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik. SH memimpin Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Takalar, Senin 18/04/2022.

Kegiatan rutin tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Takalar, Perwira serta Bintara dan ASN.

Selaku pimpinan Apel, Wakapolres memberikan arahan dan penekanan agar kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh personil Polres Takalar tentang Harkamtibmas, Kedisiplinan dan Peningkatan Kinerja Pelayanan di berbagai Fungsi.

Menyikapi situasi menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1443 H mendatang, tentunya akan banyak gangguan Kamtibmas, oleh karenanya Wakapolres meminta agar personil meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan kegiatan Patroli malam.

“Diharapkan kita semua tetap memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar menjelang perayaan Hari Fitri mendatang, saya berharap anggota meningkatkan kegiatan Patroli untuk mengantisipasi semua gangguan Kamtibmas," ungkap Wakapolres.

“Tingkatkan kedisiplinan baik pelaksanaan apel pagi, apel siang, maupun di siplin dalam melaksanakan pekerjaan rutin, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kepolisian maupun diri sendiri”, tambahnya.

Lebih lanjut Wakapolres Takalar mengingatkan agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes), dan agar semua anggota melaksanakan Vaksinasi Booster sesuai harapan pimpinan. (*/umas Polres Takalar/Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.