-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personel Denpom Bersama Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom XIV/1 Bone  Berbagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan 1443 H
Personel Denpom Bersama Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom XIV/1 Bone  Berbagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Personel Denpom Bersama Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom XIV/1 Bone Berbagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Foto.- Personel Denpom XIV/1 Bone Dan Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom XIV/1 Bone saat
berbagi Takjil dan Masker di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022,
didepan Jl. Orde Baru No. 8 Kab.Bone, Pada Hari Minggu Tanggal 17/04/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personel Denpom XIV/1 Bone, Korem 141/Toddopuli, dan persit KCK anak ranting 3 Denpom XIV/1 Bone melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun. 2022 dengan berbagi Takjil dan Masker untuk masyarakat dan Pengendara yg sedang melintas di depan Denpom XIV/1 Bone Jl. Orde Baru No. 8 Kab.Bone. Minggu 17/04/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, "Kegiatan pembagian Takjil oleh Personel Denpom XIV/1 Bone dan Ibu Persit dilaksanakan didepan Mako Detasemen Polisi Militer XIV/I Bone. Suasana lalu lintas Jalan Orde Baru di sore hari ketika saat aktifitas bekerja maupun pulang kerja diwarnai aksi bagi bagi paket takjil dan masker. "Tuturnya.

Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor Cpm Aziz Hamdani S.H, M. Hum, "mengutarakan kegiatan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian antar sesama di bulan Suci Ramadhan. kami dari Polisi Militer TNI AD terkhusus Denpom XIV/I, mengerahkan personel Denpom XIV/Bone dan didukung para ibu Persit Kartika Candra Kirana Denpom XIV/1 Bone membagikan takjil dan Masker pada sejumlah pengendara bermotor yang melintasi di depan Markas Denpom XIV/Bone. "Tandasnya.

Kegiatan Sosial Bagi Takjil dan Masker dibulan Ramadhan ini berjalan lancar dan masyarakat antusias menerima serta memahami kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari. "Ungkapnya.

Kita ingin berpartisipasi kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kiranya kegiatan ini bisa bermanfaat. Bagi-bagi takjil ini pun diharapkan semakin mempererat kesatuan dan persatuan antar sesama. "Ucap Dandenpom Bone.

Personel Denpom XIV/I Bone tak segan juga mengingatkan kepada masyarakat yang melintas bahwa pentingnya protokol kesehatan guna memutus rantai penularan virus covid 19. Harapannya, Semoga masyarakat Kab. Bone senantiasa sehat walafiat dan Pandemi covid 19 segera berakhir. "Imbuhnya.

Hadir dalam Kegiatan. Para perwira Dempom XIV/I Bone, Para Personel Bintara dan Tamtama serta Para Ibu ibu Persit KCK Denpom XIV/I Bone.(*/Penrem 141//Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.