-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Operasi Yustisi di Pasar, Sat Samapta Jaring Puluhan Warga Tidak Gunakan Masker
Operasi Yustisi di Pasar, Sat Samapta Jaring Puluhan Warga Tidak Gunakan Masker

Operasi Yustisi di Pasar, Sat Samapta Jaring Puluhan Warga Tidak Gunakan Masker

Foto.- Ps. Kanit Dalmas Ru II Sat Samapta, AIPDA Rahman, saat memimpin Operasi Yustisi dipasar Tradisional Palleko, Polut.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Operasi Yustisi di Pasar, Sat Samapta Jaring Puluhan Warga Tidak Gunakan Masker, mereka tidak mematuhi protokol kesehatan, Satuan Samapta Polres Takalar, menjaring puluhan warga di pasar yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ps. Kanit Dalmas Ru II Sat Samapta, AIPDA Rahman, dengan menyasar pasar tradisional Palleko Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Minggu (17/04/2022) pagi.

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil, mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini berlangsung setiap hari, Personil Satuan Samapta akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait disiplin Protokol Kesehatan.

“Dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Palleko masih terdapat sebanyak 15 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, warga yang terjaring pada operasi ini hanya diberikan sangsi teguran dan dibagikan masker,”ucap Aswan.

AIPDA Aswan Sabil berharap kepada masyarakat agar dapat menumbuhkan kesadaran agar mematuhi Protokol Kesehatan, karena dengan mematuhi Protokol Kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga akan selalu mensosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan, agar masyarakat lebih paham akan pentingnya kesehatan untuk terhindar dari paparan virus Covid-19”, tambahnya.(Humas Polres Takalar/Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.