-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Maros Mengunjungi Posko Kesehatan Mudik Lebaran 1443-H/2022-M
Pemkab Maros Mengunjungi Posko Kesehatan Mudik Lebaran 1443-H/2022-M

Pemkab Maros Mengunjungi Posko Kesehatan Mudik Lebaran 1443-H/2022-M

Foto.- Bupati, Chaidir Syam, dan Wakil Bupati, Suhartina Bohari, mengunjungi
Posko Kesehatan Mudik Lebaran, Pada Hari Sabtu (30/4) di Pertamina Butta Toa.

INILAH Apresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maros melalui Bupati, Chaidir Syam, dan Wakil Bupati, Suhartina Bohari mengunjungi Posko Kesehatan Mudik Lebaran pada Sabtu (30/4) di Pertamina Butta Toa.

Posko Kesehatan Mudik Lebaran yang digelar KNPI Kabupaten Maros dan bekerjasama dengan Forum Santri Indonesia, RAS, dan AAS Foundation dibuka sejak Jumat – Minggu, 31 April 2022.

“Kami bangga dan selalu mensupport kegiatan KNPi yang selalu hadir adaptif di tengah masyarakat,” terang Bupati Maros, Chaidir Syam, saat menyambangi Posko Kesehatan Mudik Lebaran, (30/4/2022).

Sementara kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Maros memberi semangat kepada petugas Posko Kesehatan yang terdiri dari Tim Dokter RS. Sayang Rakyat, Dinas Kesehatan Maros, Pengurus DPD KNPI Maros, Pengurus Forum Santri Indonesia dan RAS Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Maros yang berkunjung dan memberi semangat serta support kepada petugas Posko,” ungkap Ketua Tim Dokter Posko Kesehatan Mudik Lebaran, dr. Sulfian.

Lebih lanjut ia menjelaskan, antusias masyarakat di Maros dan pemudik yang melintas sangat baik dalam memeriksakan kesehatannya dalam rangka melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya.

“Kami juga memberikan bingkisan atau sembako kepada masyarakat yang memeriksakan kesehatannya,” sambung dr Sulfian.

Sementara Ketua KNPI Maros, Herwan P mengatakan bahwa Posko Kesehatan Mudik ini dilaksanakan atas kerja sama Forum Santri Indonesia, Dinas Kesehatan Maros dan supporting dari RAS Indonesia, juga Andi Amran Sulaeman (ASS) Foundation.

“Semoga ke depan selalu bersama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Maros untuk mewujudkan masyarakat lebih sejahtera, religius dan berdaya saing,” imbuh Herwan. (*/Humas Pemkab Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.