-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Pangkoopsud ll, Rencanakan Waktu Cuti Secara Matang
INILAH Pangkoopsud ll, Rencanakan Waktu Cuti Secara Matang

INILAH Pangkoopsud ll, Rencanakan Waktu Cuti Secara Matang

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo, Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II,
seusai memimpin apel khusus cuti lebaran tahun 2022.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Koopsud II. Rencanakan secara matang kesempatan cuti lebaran dan libur bersama dengan sebaik-baiknya, manfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu, silaturahmi baik dengan orang tua, keluarga, dan kerabat terdekat.

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. pada memimpin pelaksaan apel khusus cuti lebaran tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Apel II Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (28/04/2022).

Sebagai prajurit TNI Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI harus terus melekat dalam setiap diri prajurit, hindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerawanan terhadap kejahatan atau pelanggaran, pesan Panglima.

Hindari tempat-tempat terlarang , kendalikan diri prajurit dengan mengutamakan keselamatan dan kehormatan sebagai Prajurit TNI, apabila menghadapi permasalahan apapun bentuknya agar diselesaikan dengan baik sesuai hukum yang berlaku, etika, dan moral, tegasnya.

“Selama pelaksanaan cuti dan libur bersama, kegiatan pada bidang operasi dan dinas dalam tetap dilaksanakan, jadwalkan dengan baik personel yg akan bertugas.

Beri kesempatan prioritas bagi personel yang merayakan lebaran, bagi personel yang tidak merayakan agar menjungjung tinggi sikap toleransi sebaik-baiknya”. Perintah Panglima.

Sebelum meninggalkan tempat tinggal baik rumah maupun mess, agar dipastikan kembali keamanan dengan ngecek dan ricek listrik, air, gas benar-benar dalam kondisi aman.

Memastikan barang-barang berharga aman. Komunikasikan dengan tetangga terdekat, teman, serta petugas jaga supaya membantu memonitor keamanan lingkungan, pesan Panglima.

Jadikan kesempatan cuti bersama untuk menambah spirit dan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas serta pengabdian kepada organisasi Koopsud ll khususnya dan kepada TNI AU umumnya serta jalin keharmonisan dengan keluarga dengan baik, tutup Pangkoopsud II.

Sementara menurut Kapentak Koopsud II/Makassar, mengatakan bahwa tirut hadir pada kesempatan tersebut, Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., Para pejabat Asisten, Kepala satuan kerja, dan Staf Ahli Koopsud II para perwira, bintara, tamtama dan PNS Makoopsud ll.(*/Pentak Koopsud II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.