-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kodim 1408 / BS Makassar Gelar Pesantren Kilat Ramadhan
Kodim 1408 / BS Makassar Gelar Pesantren Kilat Ramadhan

Kodim 1408 / BS Makassar Gelar Pesantren Kilat Ramadhan

Foto.- Dandim 1408/Mks Letkol Inf Nurman Syahreda foto bersama di acara Pesantren Kilat Ramadhan 1443-H, Tahun 2022

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/Mks bekerjasama dengan Lions Club Internasional menggelar pesantren kilat ramadhan bersama 9 panti asuhan yang diselenggarakan di Makodim 1408/Mks Jl. Lanto Daeng Pasewang Makassar. Rabu, (27/04/2022).

Acara tersebut dengan menghadirkan Ustadz Das'ad Latif sebagai penceramah dalam kegiatan pesantren kilat ramadhan.

Dandim 1408/Mks Letkol Inf Nurman Syahreda, S.E., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Internasional turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesantren kilat ramadhan ini.

"Semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semuanya dan anak-anak yang mengikuti pesantren kilat ramadhan ini, Aamiin," Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Sum Mart Lions Club Internasional Drs. Sueman Susanto menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1408/Mks telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan pesantren kilat ramadhan untuk bekal anak-anak di masa depannya.

"Kami yakin mereka adalah aset generasi muda di mana ke depannya merupakan orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara," Tandasnya.

"Kegiatan ini sebagai pembekalan aqidah agama, di dalam Lions Club Internasional sendiri juga tergabung beberapa etnis dan agama di dalamnya baik Kristen, Islam, Konghucu serta mempunyai banyak cabang di dunia, seperti Amerika dan beberapa negara lainnya," Jelasnya.

Untuk diketahui panti asuhan tersebut diantaranya, panti asuhan Muslim Pancasila, Setia Karya, Alkabiru, Mulia, Al-Muhaimin, Nur Salsabila, Al-Ikhlas, Aqsha dan panti asuhan Reski Amanda yang berada di wilayah kota Makassar.(*/PENDAM XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.