-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Sinergitas TNI Dengan POLRI di Takalar Dalam Percepatan Vaksinasi
INILAH, Sinergitas TNI Dengan POLRI di Takalar Dalam Percepatan Vaksinasi

INILAH, Sinergitas TNI Dengan POLRI di Takalar Dalam Percepatan Vaksinasi

Foto.- Kapten Inf. Wahyudi S.E selaku Danrami 01 Polut bersama Iptu Sahabuddin selaku Kapolsek Polut Personil Polsek Polut dengan Anggota Koramil 01 Polut terus melaksanakan pengawalan percepatan Vaksinasi Covid-19. Pada Hari Rabu (13/04/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH bukti keseriusan Sinergitas TNI-POLRI dalam program percepatan Vaksinasi terlihat Personil Polsek Polut bersama dengan Anggota Koramil 01 Polut, terus bersinergi dalam pelaksanaan tugas termasuk dalam mengawal kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19. Rabu (13/04/2022).

Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya dalam akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 Polri bersama TNI senantiasa tampil bersinergi dalam mengawal kegiatan tersebut.

Tampak dalam kegiatan vaksinasi, personil Polsek Polut dan Koramil 01 Polut yang di pimpin langsung oleh Iptu Sahabuddin selaku Kapolsek Polut dan Kapten Inf. Wahyudi S.E selaku Danrami 01 Polut sedang memantau jalannya Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Polut, kegitan ini terlaksana atas kerjasama Polri, TNI, Kecamatan dan Tim Vaksinasi dari Kodim 1426 Takalar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kapolsek Polut mengatakan warga masyarakat hari ini sangat antusias untuk mengantri menerima Vaksinasi Covid-19. "Alhamdulillah, hari ini antusias masyarakat yang datang untuk menerima Vaksinasi Covid-19 layak mendapat apresiasi, mengingat hari ini mereka juga berpuasa, kami terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat" ungkap Iptu Sahabuddin Di tempat yang sama, Kapten Inf. Wahyudi, S.E menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Polut dan personilnya serta pihak Kecamatan Polut yang terus bersinergi dalam program Vaksinasi Covid-19.

"Kehadiran anggota Koramil 01 Polut dan Polsek Polut di halaman Kantor Kecamatan Polut tempat dilaksanakannya Vaksinasi merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah kecamatan, disamping itu juga merupakan tugas untuk memantau dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk kepedulian guna memastikan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar” ucap Wahyudi.(*/RN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.