-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Polsek Bersama Babinsa Polsel Laksanakan PAM Penyaluran BLT.DD di Desa Lantang
Bhabinkamtibmas Polsek Bersama Babinsa Polsel Laksanakan PAM Penyaluran BLT.DD di Desa Lantang

Bhabinkamtibmas Polsek Bersama Babinsa Polsel Laksanakan PAM Penyaluran BLT.DD di Desa Lantang

Foto.- Bhabinkamtibmas Polsek Bersama Babinsa Polsel Laksanakan PAM
Penyaluran BLT.DD., di Aula Kantor Desa Lantang, Kecamatan Polsel. Selasa, 12/04/2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Polsel sebagai pembina masyarakat di Desa Lantang, Aipda Erwin Eka Saputra, SE melaksanakan giat Pangamanan penyaluran dana BLT DD tahap 1.2 dan 3 bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022.

Penyarulan dana BLT.DD tahap 1.2 dan 3 bulan Januari, Februari dan Maret 2022 sebesar Rp 900.000 diberikan kepada keluarga kurang mampu di desa Lantang, yang digelar di Aula Kantor Desa Lantang, Kecamatan Polsel. Selasa, 12/04/2022.

Personil Bhabinkamtibmas Aipda Erwin Eka Saputra, SE melaksanakan giat Pangamanan sekaligus Pendampingan kepada keluarga yang berhak menerima BLT DD sebanyak 123 KK keluarga yang kurang mampu dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil membenarkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Erwin Eka Saputra, SE melaksanakan giat Pangamanan penyaluran dana BLT DD tahap 1.2 dan 3 bulan Januari, Februari dan Maret 2022, di desa Lantang wilayah hukum Polsek Polsel.

“Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan menciptakan kepercayaan terhadap Polri serta sebagai bentuk nyata aparat negara hadir untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat” ungkap Aswan Sabil.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.