-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran
INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran

INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran

Foto.- Personel Kodim 1426/Takalar saat Tadarus Al-Quran,

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bulan suci ramadhan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya. Sebab, amalan di bulan suci ramadhan dijanjikan pahala yang dilipatgandakan. Sehingga tak heran jika umat muslim berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan.

Seperti yang dilakukan Personel Kodim 1426/Takalar yang memanfaatkan waktu istirahatnya dengan beri'tikaf di masjid sembari melakukan tadarus Al-Quran, Senin (11/04/2022).

Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat ditemui mengatakan bahwa agenda tadarus Alquran ini sudah dilakukan anggota personel Kodim 1426/Takalar setiap hari sejak sebelum bulan suci ramadhan. Namun, intensitasnya meningkat selama ramadhan.

Dandim melanjutkan, sebelum shalat duhur tepatnya Pukul 11.00 Wita, anggota mulai memadati masjid Al Aras Kodim 1426/Takalar, selain membaca Al-Quran ada juga yang berzikir.

Dandim menambahkan, manfaat lain saat melakukan tadarus Al-Quran pada saat bulan suci ramadhan adalah terciptanya kedamaian dalam hati seseorang. Allah SWT menurunkan Al-Quran dengan tujuan memberikan penerangan bagi seluruh umat muslim, pungkasnya.

Setelah pelaksanaan shalat duhur selesai, personel Kodim 1426/Takalar kembali melanjutkan pekerjaannya masing-masing. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar di wilayah binaannya dengan mengajak masyarakat untuk beribadah bersama. Tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.