-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran
INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran

INILAH Personel Kodim 1426/Takalar, Manfaatkan Waktu Istirahat, Dengan Tadarus Al- Quran

Foto.- Personel Kodim 1426/Takalar saat Tadarus Al-Quran,

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bulan suci ramadhan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya. Sebab, amalan di bulan suci ramadhan dijanjikan pahala yang dilipatgandakan. Sehingga tak heran jika umat muslim berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan.

Seperti yang dilakukan Personel Kodim 1426/Takalar yang memanfaatkan waktu istirahatnya dengan beri'tikaf di masjid sembari melakukan tadarus Al-Quran, Senin (11/04/2022).

Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat ditemui mengatakan bahwa agenda tadarus Alquran ini sudah dilakukan anggota personel Kodim 1426/Takalar setiap hari sejak sebelum bulan suci ramadhan. Namun, intensitasnya meningkat selama ramadhan.

Dandim melanjutkan, sebelum shalat duhur tepatnya Pukul 11.00 Wita, anggota mulai memadati masjid Al Aras Kodim 1426/Takalar, selain membaca Al-Quran ada juga yang berzikir.

Dandim menambahkan, manfaat lain saat melakukan tadarus Al-Quran pada saat bulan suci ramadhan adalah terciptanya kedamaian dalam hati seseorang. Allah SWT menurunkan Al-Quran dengan tujuan memberikan penerangan bagi seluruh umat muslim, pungkasnya.

Setelah pelaksanaan shalat duhur selesai, personel Kodim 1426/Takalar kembali melanjutkan pekerjaannya masing-masing. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar di wilayah binaannya dengan mengajak masyarakat untuk beribadah bersama. Tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.