-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Pangkoopsud II,   Alih Tugas Kebutuhan Organisasi
INILAH Pangkoopsud II,   Alih Tugas Kebutuhan Organisasi

INILAH Pangkoopsud II, Alih Tugas Kebutuhan Organisasi

Foto.- Koopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat memimpin Penyerahan Jabatan dan Serah Terima Jabatan pejabat Kaskoopsud II dan jajaran, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan, Pada Hari Rabu (27/04/2022).

KOOPSUD II MAKASSAR SPIRITNEWS.– Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi. Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dalam sambutannya saat memimpin Penyerahan Jabatan dan Serah Terima Jabatan pejabat Kaskoopsud II dan jajaran, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Daya, Makassar, Selawesi Selatan. Rabu (27/04/2022).

Selain itu, pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja di lingkungan satuan, yang selanjutnya diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna, lanjutnya.

Pangkoopsud II menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan cermin dinamika organisasi secara terarah, dan berkesinambungan bagi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menegaskan, sisi laina merupakan bentuk nyata pembinaan personel, dalam penugasan pada jabatan baru, dapat memotivasi personel dalam pengembangan karier dan mengoptimalkan kinerja dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

“Kepercayaan yang diberikan merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dijaga serta dipertanggung-jawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI Angkatan Udara terlebih khusus organisasi Koopsud ll, melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, tegasnya.

Saya percaya dengan bekal pengalaman tugas selama ini, para pejabat mampu meneruskan dan dapat berbuat yang terbaik bagi kemajuan Koopsud ll dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara. tutup Pangkoopsud II.

Acara Penyerahan jabatan Asops Kaskoopsud ll dijabat Kolonel Pnb Reza R.R. Satranegara, S.Sos., M.A.P., sementara Aspers Kaskoopsud ll dari Kolonel Pnb Muzafar S.Sos. kepada Kolonel Pnb Khairun Aslam….. Jabatan Danlanud I Gusti Ngurah Rai dari Kolonel Pnb Reza R.R. Satranegara, S.Sos., M.A.P. kepada Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.A.P., M.Sc., M.M.S., Jabatan Danlanud TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid dari Kolonel Pnb Khairun Aslam kepada Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S.M., M.Han.

Acara penyerahan jabatan dan sertujab dilaksanakan secara virtual yang disaksikan oleh para Komandan Satuan Jajaran Komando Koopsud II.

Sementara Kapentak Koopsud II Makassar menjelaskan bahwa turut hadir pada acara tersebut diantaranya : Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., Komandan Komando Sektor II Koopsud II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M., Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., serta para pejabat Koopsud II, jelasnya.(*/Pentak Koopsud II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.