-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Makna HUT Ke-21 Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar Diacara Syukuran
INILAH, Makna HUT Ke-21 Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar Diacara Syukuran

INILAH, Makna HUT Ke-21 Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar Diacara Syukuran

Foto.- Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain didampingi Ketua Ranting C Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Alex Zulkarnain diikuti oleh seluruh Prajurit, Jalasenastri, Purnawirawan, Warakawuri dan dari Panti Asuhan Mardiyah, saat menggelar acara syukuran dengan memberikan bingkisan paket sembako, di Mako Batalyon Jalan Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Rabu (27/04/2022).

DISPEN KOMAR MAKASSAR SPIRITNEWS.- Prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar menggelar Acara Syukuran dalam rangka HUT Yonmarhanlan VI Ke-21 T.A 2022 di Mako Batalyon Jalan Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Rabu (27/04/2022).
Sementara berdasarkan pantauan awak media nampak kegiatan acara syukuran dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VI Makassar, Mayor Marinir Alex Zulkarnain didampingi oleh Ketua Ranting C Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Alex Zulkarnain diikuti oleh seluruh Prajurit, Jalasenastri, Purnawirawan, Warakawuri dan dari Panti Asuhan Mardiyah.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VI menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit, walaupun acara syukuran ini dilaksanakan secara sederhana namun moment terpenting dalam kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa syukur diantara kita.

Dengan mengambil tema “Bertekad Mewujudkan Prajurit Petarung Marinir Yang Professional, Militan Dan Pantang Menyerah” selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kepada seluruh prajurit, Danyonmarhanlan VI berpesan agar selalu menjaga nama naik satuan karena saya yakin nama baik satuan tercipta bukan dari orang lain melainkan dari dalam diri kita sendiri, Jaga nama baik Pribadi, nama baik keluarga dan pasti nama baik satuan akan terjaga.

Rangkaian kegiatan HUT ke-21 Yonmarhanlan VI diantaranya penyerahan tali asih kepada Purnawirawan, Warakawuri dan anak-anak dari Panti asuhan, penyerahan hadiah perlombaan militer dan umum kepada prajurit serta penyerahan hadiah perlombaan Jalasenastri dan keluarga.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama, pemotongan tumpeng/kue serta diakhiri dengan doa, buka bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 oleh seluruh prajurit dan undangan.(*/Dispen Kormar Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.