-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial
Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Foto.- Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, saat menggelar Bakti Sosial, di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (18/04/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah seperti sekarang ini menjadikan perhatian semua pihak terhadap kondisi sosial masyarakat di wilayah, termasuk Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Ny. Amelia Andi Muhammad menggelar bakti sosial (baksos) bertempat di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (18/04/2022).

Adapun rangkaian kegiatan sebelumnya memberikan bingkisan kepada anak Peltu Syaefudin dari unsur PIA Ardhya Garini di perumahan Gapura Residence Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya dan keluarga Sertu Herman Anggota Kodim 1408/Mks di Sudiang kemudian dilanjutkan pembagian 100 paket sembako dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin kepada warga masyarakat para tukang becak, dan tukang sapu jalanan yang berhak menerima di seputaran kota Makassar.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G dan juga selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai rangkaian peringatan HUT ke-58 tahun Dharma Pertiwi. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kepekaan dalam mencermati berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat pada umumnya dan keluarga besar TNI khususnya.

"Mengingat di bulan suci Ramadhan ini kita wajib berbagi terhadap sesama yang membutuhkan untuk mendapatkan barokahnya dari Allah SWT," Tandasnya.

"Selain itu kita juga turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari berupa paket sembako," Tutupnya.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin acara tersebut turut dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah G serta Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.(*/Pendam XIV?Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.