-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dandim : Babinsa Harus Berikan  Warga Binaannya Rasa Nyaman Saat Shalat Tarwih
Dandim : Babinsa Harus Berikan  Warga Binaannya Rasa Nyaman Saat Shalat Tarwih

Dandim : Babinsa Harus Berikan Warga Binaannya Rasa Nyaman Saat Shalat Tarwih

Foto.- Babinsa shalat tarwih bersama masyarakat Berikan Warga Binaannya Rasa Nyaman.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) tak henti-hentinya menekankan kepada seluruh personel Kodim 1426/Takalar khususnya Babinsa untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan dan harus memberikan manfaat atas kehadirannya. Guna menciptakan situasi aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, Babinsa harus ikut shalat tarwih bersama masyarakat binaannya, tujuannya selain menjalin silaturahmi juga memberikan rasa aman, tutur Dandim.

Langkah antisipasi ini juga, lanjut Dandim mengatakan dengan adanya kehadiran Babinsa shalat tarwih bersama masyarakat juga bertujuan untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan selain itu di bulan suci ramadhan ini Babinsa dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT serta sebagai moment memperkokoh jalinan silahturahmi warga masyarakat di wilayah binaannya.

Sementara itu, Dg. Ronrong salah seorang jamaah masjid Nurul Buruj Kelurahan Rajaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu bersama warga melaksanakan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah di masjid kami. Kehadiran Babinsa secara tidak langsung masyarakat merasa aman dan lebih khusyuk dalam melaksanakan sholat. (*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.