-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Cegah Peredaran Narkoba dan Barang Ilegal, Polres Takalar Gelar Sidak ke Lapas Takalar
Cegah Peredaran Narkoba dan Barang Ilegal, Polres Takalar Gelar Sidak ke Lapas Takalar

Cegah Peredaran Narkoba dan Barang Ilegal, Polres Takalar Gelar Sidak ke Lapas Takalar

Foto.- Kompol Abdul Halim.S.Sos., M.Ap., Kabag Ops Polres Takalar, saat memimpin Sidak di Lapas kelas II B Takalar, di Jalan Poros Takalar-Jeneponto, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Selasa (19/04/22) malam.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos., M.Ap., memimpin Sidak di Lapas kelas II B Takalar, di Jalan Poros Takalar-Jeneponto, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Selasa (19/04/22) malam.

  Sidak digelar bersama Ka Lapas Takalar beserta anggotanya, personel gabungan Polres Takalar mulai Sat Res Narkoba, Sat Reskrim,  dan Sat Sabhara.

  Dalam Sidak tersebut personel gabungan  melakukan penggeledahan di sejumlah kamar hunian warga Lapas kelas II B Takalar dengan sasaran peredaran Narkotika, benda-benda tajam, serta benda-benda terlarang lainnya.

Penggeledahan juga dilakukan di Lapas Perempuan yang di lakukan personel Polwan dari Satresnaroba Polres Takalar. 

Kabag Ops Kompol Abdul Halim.S.Sos, M.Ap mengatakan sidak dilakukan guna pencegahan peredaran Narkotika di Lapas kelas II B Takalar. 

"Sidak dilakukan dalam rangka pencegahan pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika ( P4GN) di kamar Hunian warga Binaan Lapas II B Takalar," kata Abdul Halim. 

Selain itu, kata Kabag Ops dalam Sidak juga dilakukan himbauan penerapan Prokes guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Dalam kegiatan sidak menghimbau kepada petugas agar senantiasa mematuhi prokes kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19" pungkas Kabag Ops. 

Sidak di Lapas Takalar berjalan lancar selama dua jam di mulai dengan kegiatan Apel sekitar pukul 21.00 - hingga pukul 23.00 Wita.

Dalam Sidak tersebut, tidak ditemukan narkoba. Personel gabungan hanya menemukan sejumlah senjata tajam, barang pecah belah, kabel listrik, korek api yang saat ini sudah diamankan.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.