-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolres Takalar Pimpin Giat Binrohtal Yang Dilaksanakan Kabag SDM
Wakapolres Takalar Pimpin Giat Binrohtal Yang Dilaksanakan Kabag SDM

Wakapolres Takalar Pimpin Giat Binrohtal Yang Dilaksanakan Kabag SDM

Foto.- Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik.SH., bersama PJU Polres Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Binrohtal Polres Takalar, Kabag SDM, memberikan siraman rohani dan membentuk moralitas personil, dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat, Bag Sumda Polres Takalar menggelar Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh Personel Polri serta ASN Polres Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, dikatakannya bahwa dalam pembinaan rohani dan mental itu, merupakan program Bag Sumda Polres Takalar, yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personel.

Sementara berdasarkan panatauan awak media, nampak kegiatan Binrohtal yang digelar setiap Pada Hari Kamis, dilaksanakan di Masjid As- Salam, Polres Takalar dengan penceramah Ustaz Hasil Zainul Mustofa, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik.SH.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM AKP Alauddin Torki, S.Sos., M.Si mengatakan Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental anggota Polri khususnya anggota Polres Takalar untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik”, jelas Alauddin.

Lebih lanjut Kabag SDM menambahkan, kegiatan semacam ini wajib untuk diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat” tuntasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.