-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pelaksanaan Karya Bakti Perbaikan Masjid Ciptakan Sinergitas TNI Polri Dan Masyarakat
Pelaksanaan Karya Bakti Perbaikan Masjid Ciptakan Sinergitas TNI Polri Dan Masyarakat

Pelaksanaan Karya Bakti Perbaikan Masjid Ciptakan Sinergitas TNI Polri Dan Masyarakat

Foto.- Sinergitas TNI dan Polri dengan masyarakat bahu membahu
menyelesaikan perbaikan masjid Syeikh Yusuf, Pada Hari Selasa Tanggal 28/03/2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan kegiatan karya bakti pembersihan dan perbaikan masjid sebagai implementasi karya bakti yang dicanangkan oleh Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad masih terus dilanjutkan oleh personel Kodim 1426/Takalar.
Dalam kegiatan karya bakti tersebut pada hari Selasa (28/03/2022), disalah satu sasaran karya bakti yakni di masjid Syeikh Yusuf Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang, sangat nampak jelas tercipta sinergitas TNI Polri dan masyarakat bahu membahu menyelesaikan perbaikan masjid tersebut.

Melihat hal tersebut, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat ditemui di lokasi karya bakti mengatakan kegiatan karya bakti ini bukan hanya tentang sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin persatuan dan kesatuan.

Seperti yang kita liat saat ini, sebuah suasana yang indah dan penuh semangat, bahu membahu bekerja sama dengan semangat dalam balutan hangat mentari yang sedikit menyengat. Semua itu menunjukkan bahwa di wilayah Kabupaten Takalar, soliditas TNI Polri dan komponen masyarakat terbina dengan baik, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan Polri dan Rakyat yang selama ini dapat bertambah lebih baik lagi. Ungkap Dandim.

"Keguyuban dan kekompokan ini semoga akan langgeng seterusnya dengan bersinergi bersama-sama bekerja dalam hal mengatasi kesulitan rakyat", tambah Dandim.

Sementara itu, salah satu warga setempat Dedi Dg. Naba mengatakan mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri yang sudah banyak membantu kami. Kami sebagai masyarakat, dengan melihat kekompakan TNI Polri, membuat jiwa dan semangat kami betambah apalagi perbaikan masjid ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat membuat rasa nyaman saat melaksanakan ibadah. pungkasnya.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.