-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsud II, Memimpin Pelaksanaan Rakernis T.A. 2022
Pangkoopsud II, Memimpin Pelaksanaan Rakernis T.A. 2022

Pangkoopsud II, Memimpin Pelaksanaan Rakernis T.A. 2022

Foto.- Pangkoopsud II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo,
saat memimpin pelaksanaan rakernis T.A. 2022., di Ruang Rapat Suryadi
Suryadarma Makoopsud II Makassar, Pada Hari Kamis (17/3/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.I.P memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Koopsud II tahun anggaran 2022, di Ruang Rapat Suryadi Suryadarma Makoopsud II Makassar, Kamis ( 17/3/2022).
Kegiatan Rakernis ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rapim Kemhan, Rapim TNI-POLRI, Rapim TNI AU dan Raker Koopsudnas. Dengan agenda pembahasan dari beberapa penekanan penting Presiden Republik Indonesia, Menteri Pertahanan, Panglima TNI, Kasau dan Pangkoopsudnas untuk tugas-tugas ke depan.

Dalam sambutannya Pangkoopsud II mengatakan, Sebagai salah satu Komando Utama Pelaksana Koopsudnas, Tugas Koopsud ll adalah melaksanakan Operasi Udara dalam rangka menegakkan Kedaulatan Negara di Udara.

Artinya Koopsud ll harus senantiasa selalu berada dalam kondisi siap operasi sehingga keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut menuntut kesiapan operasional satuan, alutsista, materil dan personel serta didukung budaya kerja dan disiplin yang tinggi, tambahnya.

“Tantangan tugas ke depan, akan terus berubah, koopsud II dan jajaran harus mampu bekerja secara inklusif, berkolaborasi dalam perspektif yang sama, serta didukung dengan pertimbangan, masukan, dan kajian yang komprehensif ”, tegas Panglima.

Selanjutnya Pangkoopsud II memberikan beberapa penekanan kepada seluruh Komandan satuan Koopsud ll dan jajaran, diantaranya di Bidang Inspektorat, Perencanaan, Operasi Latihan, Personel, Logistik dan Potdirga.
Selaku Pangkoopsud II, saya memberikan penekanan yang perlu dipedomani dan dilaksanakan mulai dari pejabat Koopsud II serta komandan satuan jajaran. Intensif dari seluruh personel Koopsud II dengan lanud jajaran, akan kita kolaborasikan dengan pusat.

Terkait dengan hal tersebut jangan khawatir dan ragu-ragu, seluruh permasalahan satuan akan coba kita akomodir dan ini menjadi problem kita bersama untuk di selesaikan. Sehingga tugas tugas yang kita emban dapat berhasil dengan baik.

Diakhir sambutan pangkoopsud II berpesan, teruskan tugas-tugas yang di nilai telah baik saat ini, mari kita bangun suasana kerja dengan penuh kekeluargaan guna kelancaran tugas-tugas yang diemban. Juga sangat dibutuhkan adanya ketahanan keluarga yang tangguh.

Terkait dengan penggunaan media sosial agar diarahkan pada hal-hal yang bersifat positif, menghindari hal-hal yang bersifat negatif yang akan merusak citra positif TNI Angkatan Udara.

Rakernis yang mengambil tema “Koopsud ll Beserta Jajaran Siap Meningkatkan Pembinaan Kekuatan dan Kemampuan dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” dihadiri Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Dankosek II Marsma TNI Irwan Pramuda, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., Kolonel Lek Assist. Prof. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T.,M.T.,IPM, ASEAN Eng., ACPE.,(selaku pembawa materi) Pejabat Makoopsud II, dan Lisson Officer.(*/Pentak Koopsup II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.