-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ops Bina Kusuma Polres Takalar 2022 Berbagi Sembako Ke Tukang Becak Dan Ojek Bentor
Ops Bina Kusuma Polres Takalar 2022 Berbagi Sembako Ke Tukang Becak Dan Ojek Bentor

Ops Bina Kusuma Polres Takalar 2022 Berbagi Sembako Ke Tukang Becak Dan Ojek Bentor

Foto.- Personil Kepolisian Resor Takalar, saat Ops Bina Kusuma Tahun 2022, dengan berbagi sembako ke tukang becak dan ojek bentor.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Kepolisian Resor Takalar kembali melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa berbagi sejumlah paket sembako kepada masyarakat Komunitas Tukang Becak dan Ojek Bentor Kabupaten Takalar, Rabu (30/03/22) pagi.

Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir saat memimpin jalannya kegiatan di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Takalar menjelaskan, pembagian paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Takalar ini tidak lain ialah dalam rangka operasi Bina Kusuma Tahun 2022 Polres Takalar Polda Sulsel.

“Pembagian sembako ini kami berikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Operasi Bina Kusuma Polres Takalar Tahun 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 17 sampai dengan 30 Maret 2022” ucapnya.

Kasat Binmas yang juga Kasatgas Bina Kusuma Polres Takalar Tahun 2022 menjelaskan tujuan operasi ini yakni sebagai langka pencegahan terhadap penyakit masyarakat yang meliputi aksi Premanisme, Curanmor, dan Street Crime serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Takalar.

“Langkah pendekatan persuasif merupakan satu alternatif baik untuk membangun komunikasi dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas dan mencegah kejahatan. Oleh karena itu kami melakukan kegiatan ini secara door to door dengan tujuan agar langsung menyentuh kepada masyarakat,” tutur AKP Syahrir.

Ia pun berharap bantuan sembako yang diberikan kepada Komunitas Tukang Becak dan Ojek Bentor ini dapat bermanfaat di tengah pandemi yang masih berlangsung saat ini.

“Kiranya sembako yang kami berikan dapat berguna ditengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini, saya juga menghimbau agar kita semua selalu menjaga kesehatan masing-masing, tetap patuhi Protokol Kesehatan dan terutama menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing lingkungan,” tutup Kasat Binmas.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.