-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Hadiri  Konferensi Provinsi PWI Bangka Belitung (Babel)
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Hadiri  Konferensi Provinsi PWI Bangka Belitung (Babel)

Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Hadiri Konferensi Provinsi PWI Bangka Belitung (Babel)

Foto.- Zugito ketua (PWI Pusat), Fakhruddin Halim sekretaris (ketua OC),
dan Zuesty Novianti anggota (Kabupaten).

BANGKA BELITUNG SPIRITNEWS.- Konferensi Provinsi PWI Bangka Belitung (Babel) berlangsung Senin, 28-03-22 di Ballroom Grand Mutiara Hotel, kota Pangkal Pinang, diikuti 73 Anggota Biasa, dari 88 tertera dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Sementara acara Konferensi diawali dengan Deklarasi bersama dilaksanakan pada pagi hari, dilakukan acara pembukaan, dihadiri Asisten I Pemprov, Kapolda dan sejumlah pejabat unsur forkopimda, baik tingkat provinsi, maupun kabupaten dan kota, serta sejumlah wakil bupati, wali kota, dan puluhan undangan.

Berdasarkan hasil pantauan awak media nampak turut dihadiri oleh tokoh pers dan mantan ketua PWI Babel, Hidayat Arsani.

Menariknya, pada acara pembukaan, seluruh undangan dan peserta konferensi, secara bersama membacakan deklarasi, berkomitmen percepatan vaksinasi covid-19, dan penghijauan lahan kritis mangrove di provinsi Babel.

Panitia pelaksana (OC) menerima dua pendaftar yang mengembalikan formulir calon ketua provinsi, masing-masing Mohammad Fathurahman (lensabangkabelitung.com), dan Rudy Syahwani (bangkaindependent.com).

Sedangkan untuk calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) hanya seorang yang mendaftar, yaitu Ir. Replianto (wartabangka.com).

Setelah pimpinan sidang melakukan verifikasi faktual persyaratan calon Ketua PWI tersebut, berdasarkan tata tertib yang sudah diputuskan, ternyata secara tiba-tiba, Rudy Syahwani menyatakan mundur sebagai calon.

Dalam kondisi seperti itu, pimpinan sidang menetapkan bersama peserta untuk diputuskan secara aklamasi, Moh. Fathurrahman sebagai Ketua PWI, dan Replianto sebagai Ketua DKP PWI Provinsi Bangka Belitung.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa Pemimpin sidang terdiri dari, Zugito ketua (PWI Pusat), Fakhruddin Halim sekretaris (ketua OC), dan Zuesty Novianti anggota (Kabupaten).(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.