-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem 141/Tp Video Conference Bersama Pangdang XIV/Hasanuddin di Pencanangan Karya Bakti
Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem 141/Tp Video Conference Bersama Pangdang XIV/Hasanuddin di Pencanangan Karya Bakti

Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem 141/Tp Video Conference Bersama Pangdang XIV/Hasanuddin di Pencanangan Karya Bakti

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, Kasrem 141/Tp, mewakili Danrem 141/Tp, Video Conference bersama Pangdam XIV/Hasanuddin di Pencanangan Karya Bakti bertempat di Halaman Masjid Al Markas Al Ma'arif Jln.Jend.Ahmad Yani, Kel. Macanang, kec. Tanete Riattang Barat. Kab. Bone. Pada Hari Jumat Tanggal 25/03/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Pencanangan Karya Bakti melalui Video conference oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443/H tahun 2022 yang di laksanakan Serentak Diwilayah Kodam XIV /HSN. Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy SE, M.M, M.Sc, M.S.S hadir mewakili Danrem 141/Tp, bertempat di Halaman Masjid Al Markas Al Ma'arif Jln.Jend.Ahmad Yani, Kel. Macanang, kec. Tanete Riattang Barat. Kab. Bone. Jumat 25/03/2022.
Kapenrem 141/Tp. Motor Arm Arfan Towasi menjelaskan, "Kegiatan di awali dengan Pengecekan personel Oleh Dandim 1407/Bone(Letkol Kav Budiman SH), Kurang lebih 350 orang personil yang di libatkan dari berbagai unsur untuk melaksanakan kegiatan karya Bakti yakni dari Personil Korem 141 /TP, Kodim 1407/Bone, Polres Kab. Bone, Batalyon C Brimob Kab.Bone, Satpol PP Kab.Bone, Pemadam Kebakaran Kab.Bone dan BPBD Kab.Bone. "Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan Sambutan Dr.H.A. Fashar M Padjalangi, M.si (Bupati Bone) Yang Intinya Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota Yang Hadir Dalam Rangka Karya Bakti,Sekaligus Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Dan Hari Jadi Kab.Bone, Marilah Kita melakukan Hal-hal Yang Positif Yang Berbau Agama Salah Satunya Dengan Adanya Momen Seperti ini (Karya Bakti). "Ucap bupati.

Sasaran Karya Bakti ini sebanyak 145 mesjid yg tersebar di tiga Provinsi wilayah Kodam XIV/Hsn, untuk wilayah Kab Bone terdapat 5 sasaran mesjid, demikian yang disampaikan Pangdam XIV/Hsn.

Sementera menurut Kapenrem 141/TP, turut hadir pada kegiatan tersebut, Drs.H. Ambo Dalle M.M (Wakil Bupati Bone), Kompol Eddy Sumantri, Ssos.M.H ( Wakapolres mewakili Kapolres Bone), Kompol Nur Ichsan S.sos (Danyon C Brimob Bone), Mayor Cpm Azis Hamdani,S.H.,M.Hum (Dandenpom 141/Tp), katanya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.