-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Pimpin Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021
Kasrem 141/Tp, Pimpin Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021

Kasrem 141/Tp, Pimpin Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M.Sc., M.S.S., Kasrem 141/Tp.,
saat Pimpin Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021, bertempat
di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jln Jend. Sudirman., Pada Hari Rabu Tanggal 16/03/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Kegiatan Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021. Tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan kerja Keras, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan Pns TNI AD." Dipimpin oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M.Sc., M.S.S. Bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jln Jend. Sudirman, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Rabu 16/03/2022.
Adapun amanat Danrem 141/Tp, yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M.Sc., M.S.S.yang intinya. Rapat Anggota Tahunan primer Koprasi kartika Hasanuddin merupakan Forum komunikasi untuk mengkaji dan mengepaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam pelaksanaan kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2021. "Tuturnya.

Kita ketahui bersama beberapa waktu unit usipa dihentikan namun atas petunjuk kepala Staf Angkatan Darat usipa Koprasi akan diberlakukan kembali dan rencananya akan menggunakan dana tanggap satuan yang pengelolanya diatur sesuai dengan surat edaran Kasad No. SE/13/XII/2021 tanggal 28 Desember 2021 tenteng pengelolaan dana tanggap satuan. "Tandasnya.

Terkait dengan itu, saya minta kepada Pengurus Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli benar-benar mengelola dana tanggap satuan ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota dan prioritaskan peminjaman uang di Koperasi hanya untuk keperluan yang sangat penting dan pastikan pemotongannya tidak memberatkan anggota. "Imbuhnya.

Sesuai tema Rapat Anggota Tahunan kali ini yaitu ‘Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran Koperasi Angkatan Darat dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan ASN TNI AD dan keluarganya. Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp Sul-Sel, Para Dankabalakrem 141/Tp Sul-Sel, Para Kadisjan Korem 141/Tp Sulsel, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Serta PNS Korem 141/Tp Sulsel.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.