-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Utamakan Kebersamaan Dengan Insan Media di Kabupaten Takalar
Kapolres Takalar, Utamakan Kebersamaan Dengan Insan Media di Kabupaten Takalar

Kapolres Takalar, Utamakan Kebersamaan Dengan Insan Media di Kabupaten Takalar

AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar, Dengan Insan Media
se- Kabupaten Takalar, bertempat di aula 99 Polres Takalar , Selasa 01/03/2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.SI Silaturahmi dengan insan media se-kabupaten Takalar di aula 99 Polres Takalar , Selasa 01/03/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat sebagai pejabat baru di Polres Takalar memperkenalkan diri kepada semua insan media di Takalar Sulawesi Selatan.

Sambutan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan bahwa," kita sebagai mitra untuk sama sama membangun Polres Takalar dan terkhusus Kabupaten Takalar.

"Mohon dukungan dari teman teman media untuk bersama sama membangun Takalar dan bersilaturahmi secara berkesinambungan antara Polres Takalar dan teman teman media di Takalar," pinta AKBP Gotam Hidayat.

Para insan media memperkenalkan diri satu persatu untuk lebih mengenal antara insan media dan bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan ditutup dengan acara foto bersama.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.