-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad, SAW
Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad, SAW

Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad, SAW

Foto.- Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar, saat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad, SAW.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Segenap Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad, SAW di Masjid Al Aras Makodim 1426/Takalar Jln. Fitrah, Nomor 9, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa (1/3/2022).

Mengangkat tema “Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022M Dalam Kehidupan Prajurit TNI.

Dalam sambutannya Dandim 1426/Takalar mengatakan "Mari kita renungi dengan jujur, baik dalam mengarungi kehidupan bermasyarakat maupun dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara, masih banyak kekurangan, kekhilafan bahkan kesalahan, yang kita lakukan.

Berbagai kekurangan, kekhilafan maupun kesalahan tersebut sudah sepatutnya kita benahi, perbaiki dan kita sempurnakan, untuk meningkatkan kualitas diri, dalam rangka meningkatkan kebersamaan dengan rakyat untuk menghadapi tugas pengabdian di masa mendatang, "Ungkap Dandim.

"Dengan langkah ini diharapkan akan tumbuh karakter Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 1426/Takalar yang disiplin, bermoral, berkualitas serta profesional untuk membangun dan memelihara citra institusi.

Namun demikian, upaya membangun citra Angkatan Darat tidak akan dapat terwujud, apabila segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 1426/Takalar tidak memiliki kedisiplinan dan moralitas serta keimanan dan ketaqwaan yang merupakan penentu utama kepribadian, sikap serta perilaku seseorang, "Kata Dandim.

Lanjut Dandim mengatakan "Dengan kepribadian, kedisiplinan dan moralitas serta perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari, sesungguhnya merupakan cara-cara yang tepat untuk meningkatkan citra TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1426/Takalar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kita ketahui bersama, bahwa peristiwa Isra Miraj merupakan peristiwa maha besar dan luar biasa yang tidak akan terjangkau oleh akal pikiran manusia. Begitu luar biasanya kejadian tersebut, sehingga tidak mungkin rahasia Allah SWT yang ada di dalamnya dapat dipecahkan oleh para ilmuwan dengan berbagai disiplin ilmu pengetahuan yang ada di bumi ini, "Tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.