-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Inpres No. 17 Pasuleang
Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Inpres No. 17 Pasuleang

Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Inpres No. 17 Pasuleang

Foto.- Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar
saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SD Inpres No. 17 Pasuleang, Kelurahan
Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (08/03/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri pelaksanaan Vaksinasi, yang di selenggarakan di SD Inpres No.17 Pasuleang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (08/03/2022).

Didampingi Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos, Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko, Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah, SH dan Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil, Kapolres Takalar memantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun, Dewasa dan Lansia yang diselenggarakan di sekolah tersebut.

Kedatangan Kapolres Takalar bersama rombongan disambut hangat oleh Lurah Pallantikang Ilham Ismail, ST dan Kepala Sekolah SD Inpres No.17 Pasuleang Bapak Muhammad, S.Pd.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, terlihat antusias masyarakat Kelurahan Pallantikang mulai dari anak usia 6 hingga 11 tahun, dewasa serta lansia untuk mendapatkan Vaksinasi.

Kapolres Takalar saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan kegiatan Vaksinasi ini untuk mempercepat proses pemberian Vaksin kepada masyarakat guna menjamin pencapaian Herd Immunity di Kabupaten Takalar, tentunya dengan harapan agar pencapaian target Vaksinasi di Kabupaten Takalar bisa 100 % di akhir bulan Maret sesuai harapan pemerintah.

Disamping itu, dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat” Ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan Protokol Kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan Vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan” Imbuhnya.

Usai memantau langsung jalannya giat Vaksinasi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Pattallassang secara langsung mengikuti Video Confrence dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di SD Inpres No.17 Pasuleang terkait dengan pemantauan Vaksin serentak seluruh Indonesia oleh Kapolri.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.