-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolres Takalar, Menekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan di Ruang Tahanan
 Kapolres Takalar, Menekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan di Ruang Tahanan

Kapolres Takalar, Menekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan di Ruang Tahanan

Foto.- AKBP Gotam Hidayat, Kapolres Takalar, saat cek ruang tahanan, Pada Hari Selasa (15/03/22).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Polres Takalar, dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Takalar, Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan terhadap tahanan di Rutan Mapolres Takalar, Selasa (15/03/22).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd Malik. SH, Kasat Tahti IPTU Nurdin, Kasat Intelkam IPTU Asrullah. SH, Kasi Propam IPTU Sri Muhammad Fajar, dan KBO Reskrim IPTU Kahar.

Dalam pemeriksaan  tersebut Kapolres Takalar memeriksa kelayakan ruang tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Takalar.

Kapolres Takalar juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, berikan multivitamin kepada tahanan sekali seminggu, serta berikan bimbingan rohani  sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.