-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Harapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Darah Yang Diberikan Dapat Membantu Masyarakat
INILAH Harapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Darah Yang Diberikan Dapat Membantu Masyarakat

INILAH Harapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Darah Yang Diberikan Dapat Membantu Masyarakat

Foto.- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny Irma Djashar Djamil bersama Wakil Ketua Ny. Elphis Rudy, seusai Donor darah dan Pemeriksaan Kesehatan meramaikan HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- atampone - Inilah plaksanaan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan menjelanh "Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022.
Pada kesempatan ini, nampak Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem141/Tp PD XIV/Hasanuddin bertempat di Lapanggan Tennes Makorem dan Rumah Sakit TK.IV Dr. M. Yasin Kab. Bone, Watampone, Sulawesi Selatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selasa 15/03/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi menjelaskan. "Kegiatan ini selain untuk HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-76, juga untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan. Tuturnya.

Donor darah yang merupakan tanggungjawab dalam mewujudkan kemanggulan TNI dengan rakyat ini diikuti oleh Personel Korem 141/Tp dan seluruh pengurus persit yang berada dinaungan Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp. "Tandasnya.

Pada kesempatan kali ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny Irma Djashar Djamil bersama Wakil Ketua Ny. Elphis Rudy menyempatkan mendonorkan darahnya langsung. Harapannya semoga darah yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa darah. "Ucap kapenrem 141/Tp.

Ny Irma Djashar Djamil selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp menyampaikan semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepeduliaan sosial kita terhadap sesama. Selain itu kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Para pengurus Persit untuk mengecek kondisi kesehatan secara langsung. "Pungkasnya.

Darah hanya dapat diproduksi oleh tubuh, belum ada teknologi yang mampu memproduksi darah buatan. Oleh karena itu, kebutuhan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi oleh sumbangan para Pahlawan Kemanusiaan, yaitu para pendonor yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan. "Tutupnya.
Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Irma Djashar Djamil, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Elphis Rudy beserta Para Pasi Korem 141/Tp, Para Perwakilan Pengurus Persit Cabang Jajaran Koorcab Rem 141/Tp, Para Pengurus Harian Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Personel Pa, Ba,Ta dan PNS Korem 141/Tp beserta Balakrem 141/Tp.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.