-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Giat Kapolsek Manggala Gelar Dzikir Bersama GP. Ansor Tokoh Adat Tokoh Agama Dan Tokah Masyarakat
INILAH Giat Kapolsek Manggala Gelar Dzikir Bersama GP. Ansor Tokoh Adat Tokoh Agama Dan Tokah Masyarakat

INILAH Giat Kapolsek Manggala Gelar Dzikir Bersama GP. Ansor Tokoh Adat Tokoh Agama Dan Tokah Masyarakat

Foto.- Kapolsek Manggala dengan GP. Ansor, Tokoh Adat, Tokoh Agama Dan Tokah Masyarakat, saat menggelar Dzikir dan doa bersama, Pada Hari Kamis (10/3), di Mesjid Polsek, Al Amaan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala, gelar Dzikir dan Yasinan bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor, dihadiri sejumlah Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas ) dan Tokoh Pemuda (Toda) terdiri dari KNPI, Pemuda Pancasila, Kamis (10/3) di Mesjid Polsek, Al Amaan.
Kapolsek Manggala Kompol H.Edhy Supriadi Idrus, SH kepada Wartawan mengatakan, kegiatan silaturakhmi ini dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 H, 2 April mendatang.

Diharapkan, kebersamaan yang terjalin ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa.

"Kami sudah berdoa dan akan saling menjaga gangguan kamtibmas sedini mungkin di wilayah tempat tinggal masing masing", katanya, sambil menambahkan, pihaknya berupaya tak ada jarak dengan masyarakat agar informasi gangguan keamanan dan tindak pidana lainnya bisa langsung ke Polsek lewat para Kanit, Panit dan Perwira yang ikut dzikir maupun telepon langsung ke Kapolsek dan Waka AKP Wahiduddin S.Sos.

Sementara itu, Ketua FKLPM Kecamatan Manggala yang juga selaku Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Amaan, berharap kegiatan yang baru pertamakali ini digelar, bisa berlanjut kapan dan dimana saja dalam wilayah hukum Polsek Manggala.

Kegiatan yang diawali sholat Magrib ini dilanjutkan Dzikir dipimpin Ustad Drs.Amin Takrim, mantan Ketua MWC NU dan Imam Kelurahan Manggala Ustad Drs Hamjah Mahmud dan Ketua GP.Ansor Manggala Darwis Yusuf Bessi, Usai fardhu Isya, lanjut Yasinan dan makan malam brsama.(*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.