-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Anggota Koramil 1426-01/Polut, Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar, Ingatkan Pedagang Dan Pembeli
INILAH Anggota Koramil 1426-01/Polut, Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar, Ingatkan Pedagang Dan Pembeli

INILAH Anggota Koramil 1426-01/Polut, Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pasar, Ingatkan Pedagang Dan Pembeli

Foto.- Anggota Koramil 1426-01/Polut bersama jajaran Kodim 1426/Takalar,
saat melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar tradisional, di Palleko,
Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Pada Hari Minggu (20/3/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH yang dilakukan Babinsa dalam menekan penyebaran matarantai virus Covid-19, Anggota Koramil 1426-01/Polut bersama jajaran Kodim 1426/Takalar, melaksanakan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan sasaran pasar tradisional, di Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, dengan cara mobile, menyambangi pedagang dan pembeli dan masih ditemukan sekitar 10 orang yang tidak memakai masker, kepada masyarakat yang tidak pakai masker diberi teguran dan menghimbau untuk mematuhi aturan pemerintah serta menerapkan Protokol Kesehatan.

Di tempat terpisah, Dandim 1426/Takalar (Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) saat dikonfirmasi mengatakan “Tujuan Operasi penegakan disiplin ini adalah untuk meningkatkan pendisiplinan dalam penggunaan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan sehingga dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Takalar yang sekarang ini sudah masuk hijau, ”ungkapnya.

“Petugas juga tidak bosan bosannya menghimbau, mengedukasi dan membagikan masker, serta di masa Pandemi Covid-19 ini kita harus beradaptasi dengan Kebiasaan Baru, yakni masyarakat dapat beraktifitas seperti keadaan normal akan tetapi dalam pelaksanaan aktifitas tersebut selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan sering mencuci tangan, ”tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.