-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gugah Minat Pelajar, Babinsa Gencarkan Kampanye Kreatif
Gugah Minat Pelajar, Babinsa Gencarkan Kampanye Kreatif

Gugah Minat Pelajar, Babinsa Gencarkan Kampanye Kreatif

Foto.- Babinsa Koramil 1426-05/Marbo, Serda Sarjono, bersama Pembina dan
Santri Ponpes Tahfizul Qur'an Al Imam Al Jazary, di Kelurahan Mangadu
Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Pada Hari Jumat Tanggal 04/03/2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat atau TNI AD kembali membuka Recruitment untuk menjadi calon Tamtama, Bintara dan Taruna Akademi Militer TNI AD.

Terkait hal itu Kodim 1426/Takalar menggelar kampanye kreatif penerimaan TNI AD tahun anggaran 2022. Kampanye tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Kodim 1426/Takalar dengan mendatangi Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun pondok pesantren yang ada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilaksanakan salah satu Babinsa Koramil 1426-05/Marbo, Serda Sarjono saat mengkampanyekan rekrutmen TNI AD kepada santri di Ponpes Tahfizul Qur'an Al Imam Al Jazary di Kelurahan Mangadu Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Jumat (04/03/2022).

Babinsa kelahiran jawa ini menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para santri calon pendaftar dapat mengerti dan memahami persyaratan apa yang harus dipenuhi dan materi apa saja yang akan diujikan serta tahapan seleksi penerimaan prajurit TNI AD. Ungkap Serda Sarjono.

"Selain itu juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran sekaligus memotivasi para santri untuk mengabdikan diri di TNI AD demi menjaga keutuhan NKRI", Tambah Serda Sarjono.

Serda Sarjono juga menambahkan untuk menjadi prajurit TNI AD setiap calon harus mempersiapkan diri dari sekarang baik mental, fisik maupun akademi, karena menjadi tentara menuntut setiap calon prajurit harus benar-benar melatih dan menjaga fisik, kesehatan serta mentalnya.

"Paling utama yang harus diketahui, apabila ada oknum yang menawarkan bantuan dan jaminan lulus dengan imbalan tertentu sudah dipastikan bahwa itu tidak benar karena recruitment prajurit TNI AD tidak dipungut biaya alias Gratis," ujar Serda Sarjono.

"Seleksi dilakukan secara terbuka dan fair sehingga TNI Angkatan Darat akan mendapatkan calon prajurit yang betul-betul sehat jasmani dan rohani sesuai kriteria dan standart yang ditetapkan", pungkasnya.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.