-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Sudirman Sulaiman Resmi Jadi Gubernur Sulsel Definitif Sampai September 2023
Andi Sudirman Sulaiman Resmi Jadi Gubernur Sulsel Definitif Sampai September 2023

Andi Sudirman Sulaiman Resmi Jadi Gubernur Sulsel Definitif Sampai September 2023

FOTO.- Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Andi Sudirman Sulaiman resmi dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, sebagai Gubernur Sulawesi Selatan definitif, yang akan menjabat sebagai Gubernur Sulsel hingga September 2023 mendatang.

Sementara berdasarkan pantauan aak media terlihat ucapan selamat pun mulai bermunculan yang ditujukan kepada adik mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman itu.

Terlihat dari banyaknya bertebaran baliho diberbagai Kabupaten/kota di Sulsel.

Bahkan ucapan pada billboard pun turut bertebaran dibeberapa titik di Kota Makassar.

Serta ucapan selamat pun ditayangkan pada beberapa Videotron diwilayah Kota Makassar.

Diantaranya di jalan Ap. Pettarani, Nusantara, jalan Urip Sumoharjo, jalan pengayoman, dan seluruh wilayah Provinsi Sulawesi selatan.

Keluarga Besar Koran SpiritNews Dan oniline-spirit.com, mengucapkan selamat bekerja dan semoga sukses menjalankan amanah Pak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, tertulis dalam baliho dan billboard di di Kota Makassar.(*/Kominfo Provinsi Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.