-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Toddopuli, Pimpin Sertijab Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang
Danrem 141/Toddopuli, Pimpin Sertijab Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang

Danrem 141/Toddopuli, Pimpin Sertijab Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Pimpin Sertijab Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang Bertempat di lapangan tennes Makorem 141/Toddopuli, Jalan. Jend Sudirman, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat 11/03/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.-Danrem 141/Toddopuli Sulsel., Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Pimpin Sertijab Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang Bertempat di lapangan tennes Makorem 141/Toddopuli, Jalan. Jend Sudirman, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat 11/03/2022.

Sambutan Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M yang intinya "Upacara Sertijab yang baru saja kita saksikan, selain merupakan dinamika internal satuan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut Tour of Duty dan Tour of Area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI. "Pungkasnya.

Selaku Komandan Korem 141/Tp dan selaku pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Gunawan, S.I.P beserta ibu dan Letkol Inf M. Wahyudi Amry beserta ibu yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Komandan Kodim 1403/Palopo dan Komandan Kodim 1404/Pinrang atas segala upaya, kreativitas dan pengabdian yang tulus selama ini dengan baik. "Tuturnya.

Selanjutnya kepada, Letkol Inf Apriadi Nidjo beserta ibu dan Letkol Inf Aris Barunawan beserta ibu saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat Komandan Kodim 1403/Palopo dan Komandan Kodim 1404/Pinrang Korem 141/Tp. "Ucapnya.

Pergantian pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan, dimana di dalam organisasi itu dituntut untuk selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus menerus, "Ungkapnya.

Pejabat Dandim selain dituntut memiliki pemahaman tentang organisasi satuan yang menjadi tanggung jawabnya, juga dituntut memiliki kemampuan dalam menganalisa aspek kewilayahan, baik aspek geografi, demografi, kondisi sosial, maupun potensi kerawanan di wilayah teritorialnya. "Tambahnya.

Kepada Dandim 1403/Palopo dan Dandim 1404/Pinrang, segera menyesuaikan dengan satuan dan lingkungan baru, Pahami adat istiadat dan jalin Kerjasama kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, pemerintah daerah dan institusi terkait serta komponen lainnya yang ada di wilayahnya. "Pintanya.

Sebelum mengakhiri, kepada Letkol Inf Gunawan, S.I.P dan Letkol Inf M. Wahyudi Amry yang akan meninggalkan Korem 141/Tp, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Pamen Mabes TNI ( Untuk Pabandya 3/Anev Jianbang Paban VII/Dalpres Spers TNI ) dan Waasintel Kasdam XIV/Hasanuddin. "Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Para Dankabalak Korem 141/Tp, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn. Ny Irma Djashar Djamil, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 141/Tp, Para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.