-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berikan Motivasi, Danramil Galesong Bakar Semangat Pelajar Saat Lakukan Kampanye Kreatif
Berikan Motivasi, Danramil Galesong Bakar Semangat Pelajar Saat Lakukan Kampanye Kreatif

Berikan Motivasi, Danramil Galesong Bakar Semangat Pelajar Saat Lakukan Kampanye Kreatif

Foto.- Kapten Arm Hasbullah Hamzah, Danramil Galesong saat memberi motivasi dengan membakar semangat pelajar saat melakukan kampanye kreatif.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar kembali menggelar kampanye kreatif recruitment penerimaan TNI AD tahun anggaran 2022 dengan tetap mendatangi Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun pondok pesantren.
Tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan kampanye kreatif yang dilakukan sebelumnya, kampanye kreatif yang menyuguhkan gambaran dimulai dari informasi tentang proses seleksi perekrutan, masa pendidikan. Semua dibutuhkan persiapan dan kesiapan yang betul-betul disiapkan dari sekarang.

Dalam kampanyenya, Danramil 1426-04/Galesong Kapten Arm Hasbullah Hamzah menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD, Rabu (09/03/2022).

Selanjutnya Kapten Hasbullah juga menambahkan, hal mendasar yang wajib dipenuhi setiap peserta seleksi adalah sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki masalah yang melanggar hukum. Masuk menjadi anggota TNI itu adalah mereka yang sehat jasmani dan rohani serta tidak cacat hukum.

Lebih lanjut Kapten Hasbullah juga menyampaikan kepada pelajar untuk meningkatkan disiplinan, dimana disiplin tersebut adalah modal kita untuk maju. Kunci dari sukses adalah disiplin, jika pribadi sudah bisa memahami dan mengamalkannya maka sukses sudah ada di depan mata. ujar Danramil.

Dari kampanye kreatif yang dibawakan oleh Danramil 1426-04/Galesong berhasil membuat para pelajar serius menyimak serta terbawa suasana dan termotivasi untuk menyiapkan diri agar cita-citanya menjadi prajurit TNI dapat tercapai.(*/Humas kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.