-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tingkatkan Keamanan Wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Marbo Gandeng Masyarakat Untuk Aktifkan Siskamling
Tingkatkan Keamanan Wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Marbo Gandeng Masyarakat Untuk Aktifkan Siskamling

Tingkatkan Keamanan Wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Marbo Gandeng Masyarakat Untuk Aktifkan Siskamling

Foto.- Serda Aden Babinsa Desa Bontoparang Wilayah Koramil Marbo, saat gandeng
masyarakat untuk aktifkan melakukan siskamling, diwilayah binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Serda Aden Ali Akbar Babinsa Koramil 1426-05/Marbo terus berupaya untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya.

Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali siskamling demi memberikan perlindungan dan pengamanan dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal bentuk ancaman dan gangguan keamanan serta ketertiban.

Babinsa Desa Bontoparang Kecamatan Mangarabombang, dalam komunikasi sosial atau komsos mengatakan seluruh masyarakat pasti mengharapkan lingkungan tempat tinggal yang aman, nyaman, damai dan tenang.

Untuk itu, saya bersama dengan perangkat Desa dan Tomas Desa Bontoparang mengajak seluruh masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling, karena hal ini sebagai tindakan deteksi dini serta menangkal aksi kriminalitas ataupun kegiatan yang meresahkan di lingkungan kita. Senin (14/02/2022).

"Selain itu juga diharapkan kepada Kepala Dusun untuk mewajibkan kembali fungsi wajib lapor bagi tamu dalam waktu 1x24 jam," ungkap Serda Aden.

TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat. Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut,” kata Serda Aden.

Semoga dengan diaktifkannya siskamling dapat mencegah dan menangkal terjadinya ancaman dan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), tutup Serda Aden.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.