-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Komandan Kodim 1426/Takalar, Mengucapkan Selamat "Hari Pers Nasional (HPN) 2022" Dan HUT PWI Ke-76
Komandan Kodim 1426/Takalar, Mengucapkan Selamat "Hari Pers Nasional (HPN) 2022" Dan HUT PWI Ke-76

Komandan Kodim 1426/Takalar, Mengucapkan Selamat "Hari Pers Nasional (HPN) 2022" Dan HUT PWI Ke-76

Foto.- Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han)., Komandan Kodim 1426/Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han)., mengucapkan selamat kepada para awak media memperingati "Hari Pers Nasional (HPN) 2022", yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022, dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang Ke 76 Tahun, yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya, dimana Pada Tahun ini diselenggarakan di Provinsi Sulwesi Tenggara, Kota Kendari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Takalar,” ungkap Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han), Pada Hari Sabtu(06/02/22).

Sementara pada kesempatan ini, Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PWI ke 76, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI)semakin ditingkatkan.”imbuhnya.

“Semoga kemitraan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan para awak media semakin solid untuk mewujudkan (TNI) dan rekan-rekan media khususnya di wilayah Kodim 1426/Takalar, bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat", tuturnya.

Komandan Kodim 1426/Takalar, menambahkan bahwa kita semua berharap Pers tetap Solid dan selalu berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, terlebih di masa PANDEMIC COVID 19, agar seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Takalar, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), yang telah ditentukan oleh pemerintah, tambah Letkol Czi Catur Witanto.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.