-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Berharap Peserta HPN 2022 di Kendari,  Sehat Berangkat Dan Sehat Kembali
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Berharap Peserta HPN 2022 di Kendari,  Sehat Berangkat Dan Sehat Kembali

Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, Berharap Peserta HPN 2022 di Kendari, Sehat Berangkat Dan Sehat Kembali

Foto.- Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Ottoh dan Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Ah., Sekertaris, Ketua Dewan Penasehat, Ketua DKP dan Ketua Panitia HPN 2022 di Kendari.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pengurus PWI Pusat melepas rombongan PWI Provinsi Sulsel untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan Kendari, oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H. Zulkiifli Gani Ottoh, bertempat di Warkop PWI, Jalan AP Pettarani No 31 Makassar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 5 Februari 2022.

Ditegaskan, karena di Kendari akan banyak rombongan dari berbagai provinsi maka diharapkan senantiasa menjaga kesehatan. Sebab kalau disana terjangkit virus, maka terpaksa harus ditinggal untuk dirawat enam hari, “Oleh sebab itu, jaga diri. Sehat pergi dan sehat kembali,” tuturnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, H.M. Agussalim Alwi Hamu, Ketua PWI Sulsel dalam arahannya, berpesan kepada segenap anggota untuk senantiasa menjaga kebersamaan dalam kepengurusan serta yang terpenting marilah kita semua menjaga kekompakan di rombongan PWI Sulsel, agar kita dapat mengikuti kegiatan seminar di HPN dan HUT PWI Ke- 76 Tahun, serta kegiatan lainnya, sesuai agenda yang telah ditentukan oleh panitia.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat acara pelepasan berlangsung lancar, dipandu MC acara, H. Syakhruddin DN dengan selingan sebuah pantun yang berbunyi “Katutui PWI, Tumpaki Punna Ta-rorong, Ka-punna Bajik, Jaiki Angkanyamangngi”.

INILAH Pantun dengan maknanya, “Jagalah PWI Sulsel, dukung bila terancam rebah, karena kalau PWI tegak lurus maka banyak nikmat yang akan diperoleh”.

Lebih lanjut acara pelepasan dilengkapi dengan doa bersama dipandu oleh Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sulsel, Drs. H. Nursyamsu Sultan, M.AP, dan diakhiri dengan foto bersama, Kegiatan HPN tahun 2022 dipusatkan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Andi Pasamangi Wawo, serta Para pengurus Harian termasuk pengurus pleno dirmaikan oleh pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), semua peserta HPN yang akan berangkat,sudah di PCR/Swab antigen di ruang pendidikan PWI Sulsel, dibawah koordinasi Ramah Praeska.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.